Jika Ingin Menangkan Gelar, Bintang Arsenal Diminta Tinggalkan Klub dan Gabung Manchester City - Vivagoal.com
Jika Ingin Menangkan Gelar, Bintang Arsenal Diminta Tinggalkan Klub dan Gabung Manchester City
Sumber: Goal

Jika Ingin Menangkan Gelar, Bintang Arsenal Diminta Tinggalkan Klub dan Gabung Manchester City

Rizal Saleh - September 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Mantan kiper Timnas Inggris, David James menyarankan Bukayo Saka untuk hengkang dari Arsenal andai ia ingin mendapatkan gelar prestis dalam karir sepakbolanya. Mengapa demikian?

Saka saat ini bertumbuh menjadi sosok yang diandalkan Arsenal. Sejak memulai debut pada 2018 di bawah arahan Unai Emery, ia mulai menunjukan peningkatan yang pesat bersama Arsenal.

Di umur yang baru 21 tahun, Saka bisa bermain sama baiknya di level klub maupun Timnas. Namun sejauh ini, ia belum mendulang gelar presits bersama Arsenal di luar Piala FA dan Community Shield yang direngkuh dua musim lalu.

David James merasa jika Saka harusnya bisa bermain di Manchester City dan bertarung di bawah arahan Pep Guardiola. Mantan kiper yang pernah mentas bersama City merasa jika kompatirotnya merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan peran Raheem Sterling.


Baca Juga:


Jakes merasa jika Saka memiliki kans untuk tampil di Liga Champions lebih rutin andai ia mau bermian untuk City lantaran tim asal Manchester memiliki tradisi terus berada di papan atas. Hal yang sama akan lumayan sulit dilakukannya bersama Arsenal, bahkan ketika tim tengah dalam performa apik seperti sekarang.

“Saya senang melihat apa yang dilakukan Mikel Arteta bersama Arsenal. Bukayo Saka memiliki peran di sana. Apa yang terbaik untuk Bukayo? Jika ia ingin menjadi bagian dari revolusi anda harus =pergi dari Arsenal dan bergabung dengan City, “ungkapnya pada laman GGRecon, seperti diwartakan Mirror

“Saya yakin dengna ia bergbaung dengan City, ia akan menjadi tambahan kekuatan yang luar biasa. Saya punya banyak teman di Arsenal saya pikir ia harus segera ke City,” tutup James.

Bersama Arsenal musim ini, Saka sudah membukukan satu gol dan empat assist dalam 8 laga yang dimainkan bersama Gunners.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com