Ronaldo Dikaitkan dengan Timnya, Presiden Flamengo: Kami Tak Mau Bayar Mahal untuk Pemain Pengganti - Vivagoal.com
Ronaldo Dikaitkan dengan Timnya, Presiden Flamengo: Kami Tak Mau Bayar Mahal untuk Pemain Pengganti
Ronaldo, Ten Hag, Foto: dok sport detik

Ronaldo Dikaitkan dengan Timnya, Presiden Flamengo: Kami Tak Mau Bayar Mahal untuk Pemain Pengganti

Rizal Saleh - November 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Presiden Flamengo, Rodolfo Landim menolak keras keterkaitan timnya dengan Cristiano Ronaldo. Ia merasa, dana yang harus dikeluarkan oleh timnya untuk sosok yang hanya berstatus sebagai pemain pengganti terlampau besar.

Secara mengejutkan, Flamengo dikaitkan bakal mendaratkan Cristiano Ronaldo. CR7 memang dikaitkan bakal angkat kaki dari Untied pada Januari mendatnag lantaran dirinya gagal mendapatkan menit bermain mumpuni di musim ini.

Tumpul di Depan Gawang Sedang Jadi Penyakit Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo, Foto: dok sport detik

Namun kabar tertarikan tim Gabriel Barbosa kepada Ronaldo langsung ditampik oleh Presidennya, Landim. Ia mengklaim jika gaji Ronaldo sama sekali tak masuk dalam budget mereka. Bahkan andai Ronaldo merapat ke Rio de Jenairo, ia yakin sang pemain akan disimpan di bangku cadangan.


Baca Juga:


“Saya tak tahu darimana kabar itu muncul. Namun media selalu punya kreativitas. Pertanyaanya, dimana ia akan ditempatkan? Pastinya di bangku cadangan,” ucapnya pada podcast Papo Reto, seperti diwartakan the Mirror.

“Dari apa yang saya baca di Internet. Entah benar atau tidak, ia harus dibayar 215 juta paun untuk kontrak dua tahun. artinya, ia harus dibayar 10 juta dollar per bulan. Gajinya sangat besar dibanding semua pemain di tim. Hal gila jika ia dikaitkan dengan kami,” tambahnya,

Musim ini bersama United, performa Ronaldo memang mengalami turbulensi. Ia baru mendulang tiga gol dan dua assist dari 15 laga yang dimainkan di lintas kompetisi..

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com