Ronaldo Ingin Bela Sporting CP Sebelum Pensiun - Vivagoal.com
Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Talksport

Ronaldo Ingin Bela Sporting CP Sebelum Pensiun

A Hendra - May 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A Italia – Belum diketahui bagaimana masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus. Namun menurut jurnalis Italia, Claudio Raimondi satu yang jelas, CR7 membuka peluang untuk menyudahi kariernya di klub masa mudanya, Sporting CP.

Untuk diketahui, Sporting CP adalah klub profesional pertama Ronaldo. Di klub asal Portugal itulah pintu kesuksesan seorang Ronaldo mulai terbuka hingga akhirnya direkrut Manchester United kemudian pindah ke Real Madrid dengan status pemain termahal dunia tahun 2009, dan kini bermain untuk Juventus.

Belakangan, Ronaldo diberitakan mulai frustrasi karena di saat sudah memberikan semua yang terbaik, kritikan terus mengalir deras kepadanya setelah Bianconeri tak kunjung bisa berprestasi di Liga Champions sementara pada musim ini, kejayaan Juventus di ajang Serie A yang sudah berlangsung selama 9 musim harus berakhir usai Inter Milan berhasil merebut titel juara.

Ronaldo yang saat ini sudah berusia 36 tahun kemudian dikabarkan bakal hengkang dari Juventus akhir musim ini meski masih punya sisa kontrak satu tahun lagi. Ada pun Manchester United yang pernah dibelanya sedari 2003 hingga 2009, diklaim bakal jadi destinasi selanjutnya Ronaldo.

Namun menurut Claudio Raimondi, Ronaldo tidak bakal meninggalkan Juventus di akhir musim ini. Menurutnya, pemilik lima Ballon d’Or tersebut akan menghabiskan masa kerjanya di Turin yang tersisa semusim lagi. Setelahnya, Ronaldo bakal pulang ke Portugal untuk bermain dengan Sporting CP selama dua musim sebelum akhirnya gantung sepatu.


Baca Juga:


“Ronaldo memiliki ide untuk masa depannya yang akan kami ungkapkan di sini secara langsung. Dia ingin mengakhiri siklusnya di Juventus dan kemudian bermain selama dua tahun di Sporting,” kata Raimondi seperti dilansir dari TC Sport Mediaset.

“Tidak ada peluang untuk kembali ke Spanyol bersama Real Madrid, sedangkan Manchester United tidak memiliki kekuatan finansial untuk pindah,” jelasnya.

“Tidak ada alasan bagi Ronaldo untuk meninggalkan Juventus, terutama karena hal pribadi dan hubungan dengan sponsornya,” Raimondi menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com