Pesan Menohok Ronaldo Buat Juventus - Vivagoal.com
Pesan Menohok Ronaldo Buat Juventus: Jangan Banyak Alasan Kalau Mau Sukses
Cristiano Ronaldo, Foto: Dok Talksport

Pesan Menohok Ronaldo Buat Juventus

A Hendra - April 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Karena pelit belanja pemain, Juventus akhirnya harus merasakan penurunan performa sepanjang musim 2020/2021 ini. Cristiano Ronaldo pun memberikan sindiran tajam dengan menyebut sukses terjadi kalau impian lebih besar daripada alasan.

Di tabel klasemen Serie A Italia, Juventus masih tertahan di posisi keempat klasemern karena baru mengumpulkan 66 poin hasil dari 33 kali bertanding. Kondisi tersebut membuat Bianconeri harus merelakan scudetto yang sudah dimenangkan selama 9 musim beruntun lepas ke tangan Inter Milan.

Inter memang diyakini bakal keluar sebagai juara mengingat jarak poin mereka sudah aman dari kejaran Atalanta yang ada diperingkat kedua. Berdasarkan hitungan diatas kertas, Inter yang punya 79 poin cuma butuh 4 poin lagi untuk menyegel titel juara musim ini.

Kembali ke Juventus, dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Italia, Bianconeri hanya mampu meraih satu kemenangan. Sementara pada laga lainnya mereka kalah ketika bertemu Atalanta dan imbang saat kontra Fiorentina.

Buruknya performa Juventus di kancah domestik berbanding lurus dengan penampilan mereka di pentas Eropa. Juventus hanya mampu bertahan sampai babak 16 besar sebelum disingkirkan FC Porto dalam duel dua leg.


Baca Juga:


Kondisi ini ditengarai karena Juventus tak memanfaatkan dengan baik bursa transfer baik pada musim panas 2020 lalu maupun bursa paruh musim Januari 2021. Keputusan Juve untuk melepas beberapa pemain dianggap kurang tepat karena mereka justru bisa bermain bagus.

Ronaldo yang kerap dituding jadi sosok paling bertanggung jawab atas buruknya penampilan Juventus lantas mengirim pesan tajam kepada klubnya itu. Ia meminta pemilik klub tak pelit belanja pemain jika ingin meraih sukses.

Melalui akun instagram pribadinya, Ronaldo menekannya bahwa tidak perlu mencari banyak alasan kalau mau ingin berhasil. “Sukses terjadi ketika impian anda lebih besar dari alasan,” tulis Ronaldo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com