Ronaldo Mengaku Senang Bisa Satu Tim dengan Legenda Italia

0
1090
Ronaldo Mengaku Senang Bisa Satu Tim dengan Legenda Italia

Vivagoal Serie AMegabintang Juventus, Cristiano Ronaldo tak menampik jika Gianluigi Buffon adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Oleh karenanya ia bahagia bisa bermain satu tim dengannya.

Tak dipungkiri oleh Ronaldo jika kedatangan Buffon membawa aura berbeda dalam tim. Ia bahkan menyebut jika kiper 41 tahun tersebut adalah salah satu kiper terbaik di dunia saat ini. “Ia [Buffon] adalah pemain yang sangat saya kagumi. Kami sering berhadapan dan ia juga mengatakan kepada saya bahwa ia senang bisa bermain dengan saya,” tuturnya pada Marca.

“Saya menjawab sama persis. Sebab menurut saya ia adalah kiper terbaik dalam sejarah sepakbola, bersama dengan Iker Casillas [eks kiper Real Madrid] tentu saja,” puji Ronaldo.

Ketika Ronaldo didatangkan dari Real Madrid pada musim panas 2018 kemarin, Buffon sendiri memutuskan hengkang dan melanjutkan kiprahnya bersama Paris Saint-Germain. Satu musim kemudian, Buffon memutuskan kembali ke Turin dan menjadi kiper kedua di Juventus.

Lebih lanjut Ronaldo mengaku ada sedikit kendala perihal bahasa ketika datang di Juventus. Namun solidnya kebersamaan skuat Juventus membuatnya bisa bergaul dengan mudah dengan semua rekan-rekan barunya, tanpa terkecuali.

Baca Juga: Wonderkid Juventus Kian Dekat ke Everton

“Saya terkejut dengan dinamika grup di Juve, karena saya pikir semua orang akan bermain untuk diri mereka sendiri. Tetapi kenyataannya adalah ini skuat yang sangat bersatu dan saya bergaul dengan semua orang,” ujarnya.

“Logikanya, akan lebih mudah dengan mereka yang berbicara bahasa Portugis atau Spanyol,” sambung Ronaldo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here