Ronaldo Tak Berbahaya Buat Bek Ini

0
730
Ronaldo

Vivagoal Serie AKualitas Cristiano  Ronaldo acap kali mendapat pujian dari para bek Serie A. Performa apikn dan ketajamannya di depan gawang lawan membuat dirinya banyak disegani pemain belakang.

Namun bek andalan Inter Milan, Milan Skriniar punya pendapat berbeda tentang Ronaldo. Skriniar menyebut performa ronaldo di lapangan hijau tak semenaktukan yang ia bayangkan. Menurutnya bintang asal Portugal tersebut bukan yang paling sulit untuk dihentikan.

“Ada banyak striker yang sulit saya hadapi, bukan hanya Ronaldo. Tapi dia sangatlah cepat. Lalu ada striker yang selalu berjuang mendapatkan bola  tak seperti Ronaldo. Tahun ini, Dzeko adalah pemain yang paling sulit saya atas,” tutur Skriniar kepada DAZN dikutip dari Football Italia.

 

Baca Juga :  Inilah Rencana Valverde Untuk Kedua Pemain Muda Barca

Penampilan Skriniar sendiri disebut sebagai salah satu penampilan terbaik dari pemain belakang Italia dan Eropa. Namanya kerap dibandingkan dengan nama-nama bek tangguh seperti Koulibaly hingga Van Dijk.

Minat dari klub-klub top Eropa pun berdatangan. Namun pemain yang sudah tampil sebanyak 31 kali dari 34 laga itu sepertinya akan memupus harapan klub-klub tersebut termasuk Real Madrid setelah mengisyaratkan akan segera memperbarui kontrak di Giuseppe Meazza.

“Sangat sedikit hal yang kurang dari pembaharuan kontrak saya. Saya ingin terus bersama Inter, saya pikir masa depan saya ada di sini. Mengenai Madrid, Saya tak tahu dari mana rumor itu datang,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here