Ronaldo Tak Kuasa Tahan Tangis Saat Menyaksikan Video Mendiang Ayahnya

0
93
Ronaldo Tak Kuasa Tahan Tangis Saat Menyaksikan Video Mendiang Ayahnya

Vivagoal Berita BolaMegabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, tak kuasa menahan tangis kala menyaksikan video berisi ayahnya, Jose Dinis Aveiro.

Momen haru tersebut terjadi pada saat Ronaldo menjadi bintang tamu dalam sesi bincang-bincang bersama Piers Morgan dalam acara televisi di Inggris, Good Morning Britain.

Pada kesempatan itu, Morgan memperlihatkan video saat ayah Ronaldo tampak bersemangat membicarakan sepak terjang anaknya jelang Piala Eropa 2004 di Portugal.

Baca Juga: Messi Bisa Kalahkan Ronaldo Bila Pindah ke Klub Ini

Sang ayah tampak begitu bangga ketika berbicara perihal sang putra. Sontak, Ronaldo langsung menangis tersedu-sedu.

“Saya tidak pernah melihat videonya. Saya tidak pernah melihatnya. Sulit dipercaya,” ujar Ronaldo. “Saya pikir wawancaranya akan lucu, saya tidak menyangka akan menangis,” ujar Ronaldo kepada Morgan dilansir dari Metro.

Ronaldo baru berusia 20 tahun saat sang ayah meninggal dunia. Jose Dinis Aveiro meninggal pada usia 52 tahun akibat gagal hati.

Ia diketahui memang seorang pecandu berat minuman beralkohol.

Jadi, Jose Dinis Aveiro tidak sempat menyaksikan saat Ronaldo mencapai masa jayanya, mencakup lima kali juara Liga Champions, lima kali meraih Ballon d’Or, dan meraih juara Piala Eropa 2016.

“Ibu saya, saudara-saudara saya, bahkan anak tertua saya tahu, tetapi ayah saya, dia tidak melihat apa-apa, dan ternyata dia mati muda,” lanjut Ronaldo.

“Saya harus memiliki gambar-gambar ini untuk ditunjukkan kepada keluarga saya.”

“Dia adalah seorang pemabuk. Saya tidak pernah berbicara dengannya, seperti percakapan normal. Itu sulit [karena sang ayah selalu mabuk],” ucap pemain yang kini membela Juventus itu.

Selalu update Berita Bola Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here