Messi Bisa Kalahkan Ronaldo Bila Pindah ke Klub Ini

0
204
Messi Bisa Kalahkan Ronaldo Bila Pindah ke Klub Ini

Vivagoal La Liga – Shaka Hislop, legenda West Ham mengungkapkan bahwa Lionel Messi dikabarkan akan hijrah ke Manchester City. Ini dimungkinkan akan membuat Messi lebih hebat dari Cristiano Ronaldo apabila bintang artinya tersebut dapat memenangkan Liga Champions di sana.

Sudah sangat klasik ketika menjawab siapa pemain yang lebih baik di antara Messi dan Ronaldo. Fans Messi Ronaldo akan menilai bahwa pemain asal Portugal tersebut berada di atas level Lionel Messi lantaran dia telah membuktikan untuk memenangkan trofi di empat Liga yang berbeda.

Hislop mengungkapkan bila tidak perlu bagi Lionel Messi untuk membuktikan performanya di klub lain atau negara lain. Akan tetapi, Hislopmenganggap Manchester City akan menjadi satu-satunya klub di mana bila Lionel Messi membantu mereka memenangkan trofi Liga Champions. Hal itu akan membantunya menjadi pemain yang lebih hebat dari Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Sengit, Inggris Menangi Drama 8 Gol Lawan Kosovo

“Itu merupakan aspek lain yang pasti dapat ditunjukkan oleh fans Cristiano Ronaldo. memang saat ini Cristiano Ronaldo telah memenangkan trofi di Liga yang berbeda. Saat ini izinkan saya untuk menilai bahwa saya tidak setuju dengan Ungkapan tersebut sama sekali,” ucap Hislop diwartakan dari ESPN FC.

“Saya tak memikirkan bahwa Messi perlu melakukan apapun atau pergi ke klub lain untuk membuktikan apapun kepada orang-orang.

“Ketika Anda berada di sebuah klub besar seperti Barcelona yang mana Messi telah menghabiskan karirnya di sana, maka saya tak berpikir bahwa ada kebutuhan untuk pergi ke klub lain untuk membuktikan Siapa pemain terbaik,”jelasnya.

“Apakah pertanyaan kalian hanya seputar Messi harus pergi ke tempat lain di mana menurut Anda itu akan berhasil? Sekali lagi dengan peringatan yang saya pikir dia tidak perlu pergi ke mana pun. Akan tetapi jika diharuskan maka saya akan katakan Messi harus pergi ke suatu tempat seperti Manchester City,” jelasnya.

“Bila klub sebesar Manchester City tidak memenangkan Liga Champions musim ini dan Messi bergabung dengan mereka dalam satu terakhir dari sekarang ini dan saat itu memenangkan Liga Champions pada musim 2020 2021 maka saya berpikir itu akan menambah sesuatu yang mengesankan untuk Lionel Messi.

“Saya akan membalas dengan argumen untuk fans Ronaldo yang mana Lionel Messi telah memiliki keberhasilan di klub yang berbeda,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here