Rooney; Pelajari Dulu Sejarah Klub, Wan-Bissaka!

0
326
Bissaka

Vivagoal Liga Inggris – Selangkah lagi Aaron Wan-Bissaka akan resmi menjadi rekrutan kedua Manchester United. Wayne Rooney pun menekankan agar sang pemain segera mempelajari sejarah klub.

Wan-Bissaka sendiri kini digadang tengah menjalani proses transfer dari Crystal Palace ke Man United. Keduanya disebut sepakat di angka 50 juta pounds untuk bek sayap asal Inggris tersebut.

Baca juga : Jika Bergabung Ke MU, Wan-Bissaka Siap Pecahkan Rekor Tersendiri

Sang pemain juga dikabarkan akan mendapat gaji sebesar 80 ribu pounds per pekannya nanti, atau delapan kali lipat dari yang ia terima sebelumnya. Nantinya pemain yang beroperasi di sektor full-back itu akan mendapat kontrak selama enam musim.

Jelang pengumuman resmi atas Wan-Bissaka tersebut, Rooney coba mengingatkannya. “Anda harus merangkulnya dan menerima budaya yang ada di Manchester United,” buka Rooney dikutip dari Sky Sports News.

“Pelajari sejarah klub ini, pergi ke sana dan lakukan yang terbaik,” sambung pemain yang juga merupakan top skor sepanjang masa timnas Inggris tersebut.

Lebih lanjut, Rooney tak menampik akan adanya tekanan yang jauh lebih besar saat Wan-Bissaka nantinya menginjakkan kaki di Old Trafford. Meski demikian ia meminta pemain berusia 21 tahun tersebut untuk terus menikmati setiap langkah yang ia rasakan nanti.

Baca juga : Lagi, Rooney Cetak Gol Berkelas!

“Nikmati saja semua itu [tekanan] dan bermainlah tanpa rasa takut. Manchester United adalah klub yang fantastis. Salah satu, atau jika bukan, klub sepak bola yang terbaik di dunia,” tegas Rooney.

“Saya yakin bahwa semua akan baik-baik saja dan saya yakin para pemain yang ada di sana akan memberi tahu kepadanya tentang sejarah klub ini,” timpal pemain yang kini membela DC United tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here