Rumor Higuain Buat Milan Berlatih Dengan Buruk

0
244
Rumor Higuain Buat Milan Berlatih Dengan Buruk

VivagoalSerie A – Allenatore AC Milan, Gennaro Gattuso menyebut jika rumor kepindahan Higuain membuat latihan tim tak berjalan kondusif. Ia bahkan menyebut itu merupakan sesi latihan terburuk yang pernah ia saksikan.

Mulai jelang pergantian tahun, kabar kepergian Gonzalo Higuain dari AC Milan berhembus semakin kencang. Terbaru disebutkan jika pihak Milan dan Juventus selaku dua klub yang sudah melakukan perjanjian bersedia melepas sang pemain ke Chelsea guna bereuni dengan Maurizio Sarri.

Chelsea memang ngebet mendatangkan sosok penyerang haus gol. Higuain sendiri dipilih setelah Sarri berhasil memolesnya menjadi salah satu penyerang terbaik di Italia saat keduanya masih membela Napoli.

Sialnya kabar kepergian Higuain tersebut berimbas buruk bagi kubu Milan. Sejak kabar tersebut terus mencuat, performa anak asuh Gennaro Gattuso tak kunjung membaik. Higuain juga tampak kian kesulitan menemukan performa terbaiknya di sana.

Baca Juga :  Bukan Barca atau City? Ini Jawaban Mengejutkan Van Gaal Kandidat Juara Liga Champions

Situasi kian memburuk setelah kondisi latihan tim turut terganggu oleh kabar tersebut. Gattuso bahkan mengatakan jika rumor yang ada saat ini membuat para pemain tampil buruk dalam sesi latihan. Ia pun memutuskan untuk tidak membawa Higuain dalam lawatannya ke markas Genoa di giornata 20, Senin malam nanti.

“Saya akan berkata jujur pada kalian, saya menyaksikan salah satu sesi latihan terburuk sejak saya berada di sini karena rumor [Higuain] ini. Saya berbicara dengannya, ini langkah yang tepat bagi kami [untuk tidak membawanya],” ujar Gattuso dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

“Saya ingin melihat pemain yang siap mental untuk berperang dan untuk saat ini Higuain tidak siap. Saya tidak kecewa padanya, saya juga pernah menjadi pemain. Saya melakukan semua yang saya bisa dan dia berperilaku dengan cara yang benar,” tambahnya.

Baca Juga :  Sevilla Memulai Liga Eropa Dengan Mulus

Lebih lanjut pelatih berjuluk Rhino atau Si Badak tersebut seperti sudah memberi lampu hijau terkait kepergian Higuain. Ia mengatakan jika keinginannya untuk pergi merupakan keinginan pribadi.

“Saya menerima pilihannya [untuk pergi], seperti yang saya lakukan pada Leonardo Bonucci musim panas lalu,” tutur Gattuso. “Saya tetap menghormati dia, tentu dia bisa berbuat lebih dan mungkin kami bisa memberinya servis yang lebih baik. Seperti itulah.”

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A Italia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here