Ryan Sessegnon Kian Dekat ke Tim London Utara

0
397
Ryan Sessegnon Kian Dekat ke Tim London Utara

Vivagoal Liga Inggris Spekulasi transfer Ryan Sessegnon nampaknya bakal mencapai akhir. Wonderkid Fulham disebut siap merapat ke London Utara guna bergabung dengan Tottenham Hotspurs. Spurs dan Fulham disebut sudah menyepakati bandrol transfer di angka 20-25 juta Poundsterling.

Kian dekatnya Sessegnon dilaporkan oleh media kenamaan Inggris, Dialy Mail. Menurut laporan yang beredar, Sessegnon bahkan tak masuk dalam skuat Fulham dalam laga perdana the Cottages di Championship kontra Bansley(3/8) kemarin.

Fulham saat ini memang tak memiliki posisi tawar bagus untuk menahan pemain bintangnya tersebut lebih lama lagi menetap di Craven Cottage. Pasalnya, tim asal London Barat tengah berada di divisi dua Inggris pasca terdegradasi dari Premier League musim kemarin. Selain itu, talenta secemerlang Sessegnon akan sangat disayangkan jika merumput kembali ke Championship.

Spurs memang tegah diburu urgensi mendatangkan fullback kiri. Mereka sudah memasukan Danny Rose ke daftar jual. Sessegnon merupakan opsi yang tepat untuk mempermudah langkah Spurs melepas Rose ke tim lain. Selain Sessegnon, Spurs juga bakal merealisasikan transfer lainnya.

Baca Juga: Tottenham Hotspurs Siap Membajak Gelandang Incaran United!

Chariman Spurs, David Levy tengah mengusahakan the Lilywhites mendatangkan nama anyar sebelum bursa transfer Inggris ditutup Kamis (8/8) mendatang. Tim asal London Utara ngebet mendatangkan Giovani Lo Celso dari Real Betis. Verdiblancos mau saja melepas sang pemain asalkan ada tim peminat yang berani mengeluarkan budget sebesar 70 Juta Pound. Spurs sejauh ini masih mencoba mendatangkan Lo Celso di angka 45 Juta Pounds

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here