Saatnya Liverpool Juara Premier League Musim Depan

0
116
Liverpool Dituduh Hancurkan Masa Depan Pemain Mudanya

Vivagoal Liga Inggris – Liverpool tampil luar biasa musim lalu. Sayangnya mereka hanya mampu mengakhiri musim di posisi dua klasemen akhir Premier League 2018/19.

Premier League musim lalu menjadi salah satu yang terbaik dalam sejarah. Bagaimana tidak, penentuan gelar juara berlangsung hingga pekan terakhir di mana Manchester City dan Liverpool tampil begitu apik.

Baca juga: Pemilik Liverpool: Jangan Sampai Liga Inggris Seperti Serie A

Keduanya begitu sulit terkejar dan saling salip di peringkat satu dan dua. Pada akhirnya, konsistensi jadi pembeda. Man City tampil lebih konsisten ketika Liverpool mulai kesulitan. Satu kesempatan kecil berhasil dimanfaatkan Man City.

Mantan kiper Liverpool, Pepe Reina menyebut jika The Reds sudah tampil di level terbaiknya musim lalu. Dan pujian ia berikan untuk City yang berhasil tampil lebih baik dalam mengatasi tekanan.

“Mengoleksi 97 poin dan hanya mencapai peringkat kedua, tak bisa dipercaya! Itu luar biasa. Apalagi yang bisa anda lakukan untuk jadi juara?” kata Reina kepada Mirror.

“Pujian untuk Manchester City, juga karena mereka memenangkan 15 atau 16 laga terakhir, yang luar biasa.”

Reina juga mengatakan jika sudah saatnya Liverpool juara musim depan. Akan ada tantangan dari klub lain terutama dari Manchester City.

Baca juga: Souness Liverpool dan City Tetap Rajai Liga Inggris

“Sudah waktunya Liverpool menjuarainya. Mereka sudah bekerja sangat baik dalam empat tahun terakhir sejak Jurgen datang ke klub,” imbuh Reina.

“Manchester United akan menantang mereka, Chelsea akan berkembang, dan Arsenal bakal kembali. Ini liga yang kompetitif, tetapi saya kira akan ada persaingan ketat antara Man City dan Liverpool,” tandas kiper yang kini bermain untuk Milan tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here