Sadio Mane Kirim Pesan Menyentuh untuk Timnas Senegal - Vivagoal.com
Sadio Mane Kirim Pesan Menyentuh untuk Timnas Senegal
Sumber: Bolasport

Sadio Mane Kirim Pesan Menyentuh untuk Timnas Senegal

Muhammad Ilham - December 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalPiala Dunia 2022 – Gagal melangkah ke perempat final Piala Dunia, Sadio Mane memberikan pesan menyentuh untuk Timnas Senegal.

Impian Timnas Senegal untuk melangkah lebih jauh di Piala Dunia 2022 harus sirna di babak 16 besar. Tim yang berjuluk Singa dari Teranga tersebut harus tersingkir dari Piala Dunia 2022 usai dikalahkan Timnas Inggris dengan skor 0-3.

Tentunya ini adalah hasil yang menyakitkan bagi Timnas Senegal. Pasalnya, mereka diharapkan bisa melangkah lebih jauh di Piala Dunia 2022, namun sialnya mereka harus bertemu lawan yang sulit di babak 16 besar, serta tersingkir.

Meskipun tersingkir, bintang yang tidak bisa ikut serta dengan mereka, Sadio Mane, tetap bangga dengan pencapaian negaranya. Melalui akun Instagram pribadinya, Sadio Mane memberikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada usaha rekan-rekannya.


Baca Juga:


“Saudara-saudara tercintaku, kalian semua berada dalam pelukan kami. Orang-orang sangat bangga dengan perjalanan kalian dan kalian telah menancap di hati orang-orang Senegal dan juga semua pendukung kalian dengan mempertahankan bendera negara dengan penuh martabat,” ucap Sadio Mane di akun Instagram pribadinya, @sadiomaneofficiel.

Sadio Mane Kirim Pesan Menyentuh untuk Timnas Senegal
Sumber: Sportstars

“Tetaplah belajar dan semoga kalian beruntung. Kami akan mendapatkan banyak piala nantinya, Insha Allah,” tutup Mane.

Sadio Mane sendiri diharapkan bisa tampil di Piala Dunia 2022 kali ini. Namun, karena cedera yang ia alami sebelum turnamen, membuatnya tidak bisa terbang bersama skuad lainnya ke Qatar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com