Legenda Prancis Sebuah Benjamin Pavard Seperti Bocah - Vivagoal.com
Legenda Prancis Sebuah Benjamin Pavard Seperti Bocah
Sumber: Detik Sport

Legenda Prancis Sebuah Benjamin Pavard Seperti Bocah

Muhammad Ilham - December 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalPiala Dunia 2022 – Legenda Timnas Prancis, Johan Micoud, mengatakan bahwa Benjamin Pavard berperilaku selayaknya bocah.

Timnas Prancis berhasil melangkah ke babak perempat final Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Timnas Polandia 3-1. Hasil tersebut membuat mereka selangkah lebih dekat untuk bisa mempertahankan gelar Piala Dunia yang mereka dapatkan di 2018 kemarin.

Namun, salah satu pemain mereka, Benjamin Pavard, nampaknya mendapatkan kritikan dari banyak pihak terkait performanya yang sangat buruk. Bahkan, dirinya harus merelakan posisi starter kepada punggawa FC Barcelona, Jules Kounde.

Hal tersebut mencuat lantaran Benjamin Pavard ‘ngambek’ dengan Didier Deschamps selaku pelatih Timnas Prancis. Pavard ingin jika dia bermain sebagai bek tengah, namun ditempatkan di posisi bek sayap, dan itu membuat dirinya kesal.


Baca Juga:


Tetapi, menurut legenda Prancis, Johan Micoud, sikap yang ditunjukkan oleh Benjamin Pavard seperti anak kecil. Seharusnya, Benjamin Pavard bertanggung jawab dan bangga sudah bisa masuk ke dalam skuad Timnas Prancis di Piala Dunia 2022.

Legenda Prancis Sebuah Benjamin Pavard Seperti Bocah
Sumber: Detik Sport

“Dia terlalu sibuk dengan kenyataan bahwa dia tidak ingin bermain di sisi kanan lagi, dia hanya ingin bermain di pertahanan tengah. Ini membuatnya gelisah dan terlalu banyak merenung,” ucap Johan Micoud yang dilansir dari SportBILD.

” Tapi dia harus menyadari sesegera mungkin bahwa dia memiliki hak istimewa berada di Piala Dunia dan melakukan semua yang dia bisa untuk membantu tim nasionalnya mempertahankan gelar. Ia seharusnya menempatkan dirinya untuk melayani tim,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com