Saga Kepulangan Neymar ke Barcelona Akan Libatkan Dua Pemain Ini

0
373
Saga Kepulangan Neymar ke Barcelona Akan Libatkan Dua Pemain Ini

VivagoalLa Liga Beberapa hari yang lalu, PSG disebut akan menjual Neymar jika ada tim yang berani menawar sang pemain di angka 250-300 juta Euro. Barcelona, yang sejak lama ingin memulangkan Neymar mulai mencari cara memulangkan mantan pemainnya tersebut.

Beberapa waktu lalu, beredar kabar yang mengungkapkan harga pasaran Neymar turun. Namun PSG tentu tak ingin rugi dan tetap bersikeras hanya akan melepas eks Santos itu andai ada tim yang membuka harga sesuai dengan kesepakatan yang ditetapkan.

Alasan PSG menjual salah satu supestarnya ini tak lain karena perilaku Neymar yang cukup buruk di luar lapangan. Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi bahkan tak ingin kehadiran pemain Brazil ini hanya akan menggangu kestabilan tim untuk merengkuh target yang ditetapkan untuk musim depan.

Di lain tempat, Blaugrana nampaknya cukup serius untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou. Kapten mereka, Leo Messi beberapa waktu lalu bahkan menyarankan jika Barca lebih baik memulangkan Neymar dibanding mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico.

Namun tim asal Catalan nampaknya masih waras dan tak akan mengeluarkan dana super besar untuk memulangkan Neymar.Menurut laporan Marca yang dilansir vivagoal, Mereka akan menyertakan dua pemain berharga mahal dalam diri Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele. Rencananya kedua pemain ini akan ditukar dengan Neymar.

Baik Dembele maupun Coutinho didatangkan guna mengisi lubang yang ditinggalkan kapten Timnas Brazil itu pada 2017 silam. Namun faktor cidera dan inkonsistensi permainan membuat keduanya dianggap belum memberikan performa maksimal untuk tim.

Padahal, kedua pemain tersebut didatangkan Barca dengan nilai transfer yang tak murah. Saat didatangkan ke Camp Nou. Untuk menggamit kedua pemain ini, Blaugrana harus mengeluarkan cek di atas 200 juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here