Saga Transfer Berakhir, Neymar Batal Pindah Dari PSG

0
783
Gagal Pulang ke Barcelona, Neymar Dikabarkan Menangis

VivagoalLigue 1 – Neymar dikabarkan sudah pasrah dengan upayanya untuk pindah dari Paris Saint-Germain musim panas ini. Pesepakbola termahal dunia itu diklaim memilih untuk menetap di Parc des Princes dan melupakan niatnya ke Barcelona.

Neymar sudah mengungkapkan keinginannya untuk segera angkat kaki dari PSG pada bursa transfer musim panas ini. Les Parisiens sendiri dipastikan akan mendapatkan uang banyak dari penjualan Neymar ini.

Akan tetapi, guyuran uang besar bukannya tidak menimbulkan masalah. Pasalnya, biar bagaimanapun, PSG harus mencari pemain pengganti yang sepadan untuk mengisi tempat yang ditinggalkan pemain asal Brasil tersebut. 

Alhasil, hingga kini spekulasi soal masa depan eks pemain Santos itu belum juga berakhir bahkan cenderung berlarut-larut, padahal, bursa transfer musim panas tahun ini sudah bakal tutup dalam hitungan jam.

Kondisi yang tak kunjung menemui titik temu ini membuat Neymar akhirnya menyerah dari segala upayanya untuk pindah. Berdasarkan laporan dari L’Equipe, penyerang 27 tahun tersebut sudah berbicara kepada keluarganya bahwa dia bakal tetap di Paris saja musim ini.

Selain itu, Neymar juga diberitakan sudah menyampaikan ke pihak Barcelona bahwa dirinya batal berlabuh ke Camp Nou tahun ini. Alhasil, saga transfer Neymar pun berakhir dengan sang pemain batal pindah.

Selalu update berita bola terkini seputar Ligue 1 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here