Saga Transfer Lautaro Berlanjut, Barcelona Tawarkan Paket Griezmann Plus Vidal

0
554
Bakal Setim Dengan Messi Bikin Lautaro Rela Tinggalkan Zona Nyaman Di Inter

VivagoalLa Liga – Barcelona masih terus mencoba menggoda Inter Milan agar bersedia melepas penyerang utamanya, Lautaro Martinez. Teranyar, kubu El Barca dikabarkan merubah skema penawarannya dengan menyodorkan Antoine Griezmann dan Arturo Vidal sebagai bagian dari proses negosiasi.

Dilansir dari Football Espana, Barcelona sedang berupaya siasat untuk menekan harga Lautaro di tengah krisis akibat pandemi virus Corona. Salah satu opsi yang paling memungkinkan saat ini adalah dengan paket tukar tambah.

Jika semula Barcelona dikabarkan bersedia menyodorkan uang sebesar 111 juta euro, kini Blaugrana diklaim ogah mengeluarkan dana sepeserpun untuk membawa Lautaro ke Camp Nou pada musim panas mendatang.

Menurut Football Espana, Barcelona kini hanya bersedia menyertakan dua pemain utamanya, yakni Antoine Griezmann dan Arturo Vidal untuk Inter sebagai bagian dari proses perpindahan Lautaro. Sebagai tambahan informasi, Griezmann akan diserahkan dengan status pemain pinjaman sementara Vidal dilepas dengan status cuma-cuma.


Baca Juga:



Kubu Blaugrana sendiri sebenarnya sudah punya target lain andai semua tawaran yang mereka ajukan untuk Lautaro ditolak oleh Inter. Adalah penyerang RB Leipzig, Timo Werner yang digadang-gadang akan coba direkrut pada jendela transfer musim panas nanti.

Harga Timo Werner yang lebih murah dari Lautaro yaitu 70 juta euro membuat El Barca coba menggoda sang pemain agar mau memilih pindah ke Camp Nou ketimbang hengkang ke Liverpool seperti yang selama ini dirumorkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here