Saga Transfer Neymar: Dibekukan dari Skuat PSG!

0
849
Saga Transfer Neymar: Dibekukan dari Skuat PSG!

Vivagoal Ligue 1  –  Sepekan jelang ditutupnya bursa transfer musim panas, saga transfer Neymar belum juga selesai. Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel memastikan bahwa Neymar tidak akan main sebelum masa depannya jelas.

Dalam tiga pekan beruntun, Neymar tidak masuk dalam skuat Paris Saint-Germain. Teranyar, kala PSG menjamu Toulouse, Senin (26/8) dini hari. Nama Neymar tak masuk dalam skuat. Di dua laga awal, Tuchel menyebut pemain asal Brasil tersebut belum fit sepenuhnya dari cedera engkel yang didapatnya saat memperkuat timnas Brasil di ajang Copa America 2019, Juni lalu.

Namun masuk pekan ketiga kompetisi, eks pelatih Borussia Dortmund itu mengakui bahwa kondisi Neymar sudah oke tapi masa depan si pemain belum juga bisa dipastikan. Alhasil, ia pun menegaskan bahwa penyerang 27 tahun tersebut tidak akan main sebelum masa depannya jelas di PSG.

“Neymar sudah dalam kebugaran yang lebih baik. Dia menjalani pekan yang menyenangkan dengan rekan-rekannya, bekerja keras dengan intensitas dan mentalitas yang bagus.” ujar Tuchel dilansir dari ESPN FC.

“Bagaimanapun, posisi klub sudah tegas, mengingat situasinya belum jelas, dia belum bisa bermain. Kalau situasi Neymar jelas besok, baru dia bisa bermain. Situasi Neymar ini memang bikin tidak tenang, seorang pemain seperti dia memang selalu mengundang rasa tertarik di dalam sepakbola modern seperti sekarang.” tambah Tuchel.

Baca Juga: Sergio Ramos Puji Neymar Sebagai Salah Satu Pemain Terbaik

Sebagai informasi, sepanjang musim panas ini, Neymar berada dalam pusaran rumor transfer. Ia dikabarkan diincar dua raksasa Spanyol, Madrid dan Barcelona. Adapun kali terakhir ia membela PSG di atas lapangan, yakni saat menghadapi Angers di ajang Ligue 1 musim 2018/2010 pada Mei 2019 lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here