Saingi Chelsea, Real Madrid Bidik Palang Pintu Juventus - Vivagoal.com
Juventus Siap Lepas Bek Andalannya, Siapa Berminat
Sumber: Purna Warta

Saingi Chelsea, Real Madrid Bidik Palang Pintu Juventus

Heri Susanto - September 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Setelah Chelsea, Real Madrid dilaporkan tertarik mendatangkan palang pintu Juventus, Matthijs De Ligt di bursa musim panas mendatang.

Sejak dua musim terakhir, De Ligt memang menjadi palang pintu andalan si Nyonya Tua. Posisinya di lini belakang bersama Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini sekaan tak tergantikan di poros pertahanan Juve.

Hal tersebut membuat Chelsea diklaim tertarik mendatangkan sang pemain. Namun, Calciomercato menyebut jika Chelsea tak sendirian dalam perburuan sang pemain. Real Madrid dilaporkan memiliki ketertarikan yang sama untuk mendatangkan sang pemain.


Baca Juga:


Laporan yang sama menyebut jika sang pemain memang menjadi prioritas Los Blancos untuk menggantgikan posisi Raphael Varane untuk hengkang ke Manchester United. De Ligt diharapkan bisa menjadi bek jangka panjang bagi Madrid.

Namun, meski mendapatkan ketertarikan dari sepasang tim besar, kans keduanya mendatangkan De Ligt terbilang tipis. Pasalnya, Juventus memang tak ingin dilepas. Andai ada tim yang serius mendatangkannya, mereka harus mengeluarkan dana tak kurang dari 80 juta Euro sebagai tebusan untuk mantan kapten Ajax Amsterdam itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com