Karena Ibrahimovic, Sarri Mau Maafkan Gelandang Milan Ini - Vivagoal.com
Karena Ibrahimovic, Sarri Mau Maafkan Gelandang Milan Ini
Maurizio Sarri, Foto: dok Sport Mediaset

Karena Ibrahimovic, Sarri Mau Maafkan Gelandang Milan Ini

A Hendra - September 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Maurizio Sarri terlibat ribut-ribut dengan gelandang muda, Alexis Saelemaekers pada laga AC Milan vs Lazio. Namun kemarahan Sarri akhirnya mereda karena sosok Zlatan Ibrahimovic. Mengapa demikian?

AC Milan menghadapi Lazio dalam laga lanjutan pekan ke-3 Liga Italia 2021/2022. Bertanding di San Siro, Minggu (12/9) malam WIB, Rossoneri berhasil menang 2-0 berkat gol Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic. Pada laga itu sendiri, allenatore Lazio Maurizio Sarri mendapatkan kartu merah usai peluit panjang dibunyikan. Eks manajer Chelsea dan Napoli tersebut diketahui terlibat pertengkaran dengan Saelemaekers di kubu AC Milan.

Sejauh ini belum diketahui apa yang membuat keduanya terlibat keributan di pinggir lapangan. Namun Sarri merasa gelandang berusia 22 tahun itu sudah berperilaku kurang ajar terhadap dirinya sebagai orang tua. Ketegangan antaran Sarri dan Saelemaekers berhasil diredakan dengan cepat. Ibrahimovic, sebagai pemain paling senior di Milan meminta rekannya meminta maaf kepada Sarri.


Baca Juga:


“Tidak ada yang khusus, semua terjadi di lapangan. Saelemaekers menunjukkan gestur yang tidak seharusnya dilakukan kepada orang yang lebih tua,” kata Sarri seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

“Namun, bagaimanapun, semuanya teratasi karena Ibrahimovic menggiringnya (Saelemaekers) untuk meminta maaf. Tidak ada yang istimewa,” Sarri melanjutkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com