Salah Come Back, Klopp Merasa Aman?

0
24
Salah Come Back, Klopp Merasa Aman?

Vivagoal Liga ChampionsJurgen Klopp, Manager klub Liverpool mengungkapkan kabar baik bahwa Mohamed Salah akan kembali tampil dalam laga Grup E Liga Champions melawan KRC Genk di Luminus Arena, Belgia pada Kamis (24/10).

Namun ada kabar buruk menimpa klub Liverpool. Dua pemain andalan mereka itu Trent Alexander Arnold dan Joel Matip absen dalam laga tersebut.

Klopp mengungkapkan bahwa Joel Matip masih mengalami cidera lutut usai melawan Manchester United pada Minggu (20/10) pekan kemarin. sementara untuk Trent Alexander-Arnold harus tetap berada di Liverpool lantaran terjangkit virus.

“Trent masih merasakan sakit dan Matip tidak siap tampil,” ujar Klopp dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga: Karena Iri dengan The Citizens, Mane Bertengkar dengan Mo Salah

“Ini hanyalah masalah kecil yang dapat diselesaikan selama dua pekan ini. Namun sayangnya, cedera dari Joel Matip hadir usai pertandingan melawan Manchester United,” lanjutnya.

“Sebenarnya itu bukan cedera parah namun saya hanya sangat kesal karena dia tidak bisa bermain melawan KRC Genk pada ajang Liga Champions ini,” jelasnya.

Terlepas dari absennya dua pemain tersebut ada kabar bahagia yang menyelimuti dari Liverpool. Mohamed Salah dikabarkan akan merumput usai sebelumnya menderita Cedera dan absen melawan Manchester United.

“Selain kabar buruk, tentu Ada kabar gembira bagi kami bahwa Muhammad Salah dapat kembali bermain dalam skuad Liverpool. Tim ini masih dalam keadaan kondisi yang baik. Ini merupakan skuad yang bagus dan semua akan berjalan baik-baik saja,” yakin Klopp.

Dengan kembalinya Salah, apakah Jurgen Klopp akan merasa aman dan yakin menang melawan KRC Genk pada ajang Grup E Liga Champions 2019/2020.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here