Salah Masih Ingin Bertahan di Liverpool

0
196
Salah Masih Ingin Bertahan di Liverpool

Vivagoal Liga Inggris – Mohamed Salah belakangan disebut akan segera berpisah dengan Liverpool. Namun sang winger diberitakan masih belum tertarik meninggalkan klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

Peran penting Salah di Liverpool masih terlihat pada musim kemarin salah satunya saat membantu timnya meraih gelar juara Liga Champions. Total penyerang asal Mesir tersebut sudah menymbang 71 gol dari 104 pertandingan di semua ajang bagi The Reds.

Berkat performa impresifnya tersebut Salah digadang tengah menjadi incaran beberapa raksasa Eropa seperti Real Madrid dan Juventus. Keduanya disebut siap membayar sang winger dengan mahar selangit pada musim panas ini.

Kabar kepergian Salah kian santer terdengar setelah hubungannya dengan Jurgen Klopp disebut tengah memburuk. Visi bermain keduanya yang memiliki arah berbeda belakangan ini disebut membuat Klopp ingin melepasnya.

Namun dilansir dari The Mirror jika Salah menampik kabar tersebut. Ia disebut masih ingin bertahan di Liverpool guna berjuang meraih gelar juara Premier League musim depan.

Pada laporan tersebut juga dikatakan jika hubungan Salah dan Klopp memang tengah bermasalah. Hanya saja mantan pemain AS Roma dan Chelsea tersebut memilih untuk menepikan situasi tersebut demi klub sembari melakukan pertimbangan untuk masa depannya nanti.

Salah disebut akan melihat bagaimana perkembangan situasinya dengan Klopp pada musim depan. Selain itu ia juga akan melihat apakah Liverpool mampu memenuhi ambisinya untuk terus bersaing memperebutkan gelar juara.

Jika situasi tidak membaik, nantinya Salah diberitakan siap berganti klub, di mana mahar transfernya diperkirakan mencapai 150 juta pounds.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here