Salah Optimis Liverpool Juarai Liga Champions

0
364

Berita BolaLiga Champion – Liverpool tercatat berada pada grup neraka untuk Liga Champions musim ini. Kendati demikian Salah yakin timnya mampu melewatinya dan tidak menutup kemungkinan untuk meraih juara.

Liverpool yang kemarin finis di peringkat empat besar Liga Primer Inggris memaksa mereka menempati pot tiga dalam undian Liga Champions. Alhasil mereka harus menghadapi dua tim kuat Eropa yakni Paris Saint-Germain dan Napoli serta Red Star Belgrade di Grup C.

Laga berat pun sudah menanti di laga pembuka ketika mereka sudah kedatangan wakil Prancis, PSG. Meski demikian Mohamed Salah mengaku tidak gentar menghadapi Neymar dan kawan-kawan di Anfield, Rabu (19/9) dinihari WIB nanti.

Rasa percaya diri Salah tidak lepas dari keberhasilan mereka melaju ke final musim lalu. Salah juga menjadi pemain andalan tim saat mengalahkan beberapa klub besar sebelum akhirnya mereka dikalahkan Real Madrid di laga final yang digelar di Kiev kemarin.

“Musim lalu kami berhasil menyingkirkan Manchester City, kemudian AS Roma, tim yang mengalahkan Barcelona di perempatfinal. Saat itu, mereka benar-benar memainkan permainan luar biasa,” ujarnya kepada France Football dilansir Liverpool Echo.

[irp]

“Kami telah bermain melawan tim-tim yang bersaing untuk titel dan tetap mampu mencapai final kala itu. Jadi jelas kami bisa kembali melakukannya (mengalahkan tim raksasa),” lanjut dia.

Tak cukup sampai di sana, pemain asal Mesir ini juga berani mengatakan jika timnya tidak hanya akan melaju lebih baik ketimbang musim lalu di Liga Champions. Namun juga kemungkinan besar akan mengawinkan gelar tersebut dengan Liga Primer Inggris.

“Saya yakin. Kami bahkan punya potensi memenangi dua kompetisi, Liga Champions dan Premier League. Saya tak mau memberikan beban kepada tim, tapi ya, semua masih memungkinkan,” katanya.

“Kami mendapat undian bagus melawan tim-tim yang juga hebat. PSG memiliki individual yang baik dan merupakan tim hebat. Saya tak sabar menghadapi mereka dan menantikan pertemuan yang menyenangkan serta intens,” tutur Salah.

Selalu update berita sepakbola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here