Salah Yang Kerap Sial di Laga-laga Krusial

0
96
Salah Yang Kerap Sial di Laga-laga Krusial

Vivagoal Liga Champions – Mohamed Salah lagi-lagi harus absen saat Liverpool tengah berada dalam situasi genting. Kali ini dirinya dipastikan hanya akan menikmati pertandingan dari bangku penonton kala Liverpool meladeni kunjungan Barcelona.

Liverpool sendiri berkesempatan menjamu Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (8/5) dini hari WIB. Misi berat mereka hadapi yakni tuk bisa membalikkan kekalahan 3-0 pada leg pertama.

Namun sayang bagi Mo Salah, dirinya tak akan bisa turut berlaga dalam laga nanti. Hal ini lantaran dirinya dikonfirmasi mengalami gegar otak setelah berbenturan dengan kiper Newcastle United, Martin Dubravka di laga sebelumnya. Ia bahkan sempat tak sadarkan diri di atas lapangan pada laga yang digelar di St James Park akhir pekan kemarin.

Baca Juga :  Real Madrid Harus Segera Menendang Beberapa Pemainnya, Kenapa?

 

“Ini bukan tindakan pencegahan, ini gegar otak. Ia bahkan tidak diizinkan bermain, jadi itu saja. Ia merasa baik-baik saja tetapi itu tidak cukup baik dari sudut pandang medis. Itu saja,” ucap Klopp pada Sky Sports.

Absennya Salah di laga krusial semacam ini bukan menjadi kali pertama. Namanya juga merasakan hal serupa bahkan dalam laga yang lebih penting yakni final Liga Champions.

Musim lalu Liverpool berhasil melaju hingga final yang sudah ditunggu oleh Real Madrid. Salah yang saat itu menjalani musim gemilang bersama dengan Roberto Firmino dan Sadio Mane harus meninggalkan lapangan lebih awal karena cedera bahu usai dilanggar oleh Sergio Ramos.

Absennya Salah tentu sangat merugikan Liverpool. Lawan Madrid, The Reds akhirnya kalah dengan skor 3-1. Meski Karius kala itu lebih disebut sebagai biang kekalahan, namun ketidakmampuan lini serang menjawab tantangan juga tak bisa dipandang sebelah mata.

Baca Juga :  Legenda Ini Sebut Liverpool Akan Jadi Juara UCL

Musim ini Salah menjadi salah satu pendulum serangan Liverpool. Tidak hanya mencetak 26 gol, pemain asal Mesir itu kerap menjadi masalah besar untuk lini pertahanan lawan dengan membuka ruang bagi rekannya.

Lantas bisa apa Liverpool tanpa Salah nanti?

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here