Salam Perpisahan Griezmann Untuk Para Fans Atletico

0
440
Salam Perpisahan Griezmann Untuk Para Fans Atletico

VivagoalLa Liga – Pemain bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann akhirnya membuka suara perihal rumor masa depannya. Bomber asal Prancis itu memastikan akan hengkang dari Wanda Metropolitano pada musim panas ini.

Griezmann telah menjadi bagian penting dalam keberhasilan Atletico merusak dominasi Barcelona dan Real Madrid di LaLiga Spanyol dalam lima musim terakhir. Namun, dalam dua musim belakangan, ia mulai kerap dirumorkan akan hengkang karena Los Colchoneros tak kunjung bisa berprestasi lebih jauh lagi.

Tahun lalu, Griezmann sudah sangat dekat dengan Barcelona, namun penyerang 26 tahun itu malah memilih untuk memperpanjang kontraknya di Atletico hingga 2023 mendatang.

Baca Juga :  Tuchel Permasalahkan Penalti Napoli Berbau Offside

 

Tapi kini Griezmann tampaknya kembali berubah pikiran. Eks pemain Real Sociedad tersebut baru-baru ini mengutarakan niatnya untuk pindah lewat sebuah pernyataan yang dimuat dalam video dan diunggah di akun twitter resmi Atletico.

Griezmann menegaskan bahwa dirinya tidak asal membuat keputusan ini. Ia mengaku sudah membicarakan baik-baik keinginannya dengan sang pelatih, Diego Simeone.

“Setelah berbicara dengan Simeone, Miguel Angel dan orang-orang di manajemen, saya ingin terbuka kepada semua fans Atletico yang sudah memberikan banyak cinta selama saya bermain disini.” buka Griezmann.

“Saya telah memutuskan untuk hengkang, untuk melihat hal lain, menjalani tantangan baru dan dengan teramat sulit saya sampaikan bahwa inilah yang saya rasakan dan saya inginkan.” jelasnya.

Baca Juga :  Bawa Persebaya Jadi Tim Tersubur, Persebaya Perpanjang Kontrak Djanur

“Masa lima tahun berseragam Atletico sangat luar biasa. Saya memenangi trofi penting pertama di klub ini, saya sangat menikmatinya. Dan selama di Atletico, saya sudah coba memberikan segalanya, coba memberikan kesenangan kepada semua fans, dan saya berterima kasih untuk kalian semua.” tutup Griezmann.

Meski Griezmann dalam videonya tidak mengungkap klub mana yang jadi tujuan berikutnya, namun kencang diisukan sang pemain akan berpindah ke klub rival, yakni Barcelona.

Barcelona dikabarkan siap menebus klausul rilis Griezmann yang sebesar 125 juta euro dengan menggunakan dana dari hasil penjualan Coutinho pada bursa transfer musim panas nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here