Punya Proyek Ambisius jadi Alasan Hakimi Terima Pinangan Inter - Vivagoal.com
Punya Proyek Ambisius Jadi Alasan Hakimi Terima Pinangan Inter
Achraf Hakimi, Foto: Dok Sempre Inter

Punya Proyek Ambisius jadi Alasan Hakimi Terima Pinangan Inter

A Hendra - April 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Bek asal Maroko, Achraf Hakimi mengungkapkan alasannya bergabung bersama Inter Milan di awal musim ini. Menurutnya, proyek ambisius yang dibangun Nerazzurri membuatnya mantap berlabuh ke Serie A.

Hakimi didatangkan Inter dari Real Madrid hanya beberapa hari jelang bursa transfer musim panas ditutup Oktober 2020 kemarin. Bek berkebangsaan Maroko tersebut diboyong ke Giuseppe Meazza dengan banderol sebesar 54 juta euro dan diikat kontrak berdurasi lima tahun.

Hakimi sejatinya merupakan pemain incaran utama Napoli dan Borussia Dortmund pada bursa transfer tahun kemarin. Bahkan, sebelum sepakat berlabuh ke Inter, Hakimi sebenarnya sudah sempat sangat dekat pindah ke Signal Iduna Park karena telah dua musim bermain untuk Dortmund.

Die Borussen bermaksud mempermanenkan Hakimi yang saat itu berstatus pemain pinjaman dari Real Madrid. Namun tawaran yang mereka sodorkan jauh di bawah dari proposal penawaran Inter yang menyebabkan El Real pun lebih memilih menjual Hakimi ke Inter.

Di sisi lain, Hakimi sendiri merasa keputusan Madrid melepasnya ke Inter sudah sangat tepat. Pasalnya, selain ia bisa bermain dengan para pemain top seperti Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, Hakimi juga mengaku tertarik dengan proyek ambisius yang diusung klub.


Baca Juga:


“Tim yang paling menarik perhatianku adalah Inter Milan dan aku melihatnya sebagai sebuah proyek yang berkembang,” ucap Hakimi seperti dilansir dari Football Italia.

“Saya merasa terhormat menjadi salah satu testimonial untuk logo baru klub. Saya menyukainya karena seolah-olah seperti melihat masa depan, sebuah masa depan yang kami bisa bangun bersama-sama.”

“Saya pribadi berharap bisa bertahan di klub ini dalam waktu yang lama, aku sangat bahagia,” pungkas Hakimi. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com