PSG Tikung AC Milan Dalam Perburuan Renato Sanches - Vivagoal.com
AC Milan Tidak Menyerah Untuk Dapatkan Renato Sanches
Sumber: Twitter @renatosanches35

PSG Tikung AC Milan Dalam Perburuan Renato Sanches

Daniel Nugraha - August 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Persaingan antara AC Milan dengan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan gelandang Lille, Renato Sanches akhirnya dimenangkan oleh skuat PSG.

Renato Sanches rupanya lebih memilih untuk hengkang ke PSG dibandingkan bermain untuk AC Milan. Padahal sebenarnya, Milan dululah yang tertarik untuk mengamankan jasa Sanches sebelum ditikung oleh PSG.

AC Milan Semakin Dekat Dapatkan Renato Sanches
Sumber: Twitter @GroultScott

Sanches sendiri merupakan salah satu prioritas utama dari AC Milan selain Hakim Ziyech dan juga Charles De Ketelaere. Sayangnya rupanya PSG memiliki keunggulan dibandingkan dengan AC Milan, yang membuat sang gelandang lebih tertarik untuk pindah ke sana.


Baca Juga:


Hal tersebut tidak lain adalah pelatih PSG saat ini yaitu Christophe Galtier, yang juga merupakan mantan pelatih Sanches saat ia masih melatih di Lille. Oleh karena itu, Sanches memilih untuk tak melanjutkan kontraknya di Lille dan menyusul pelatihnya k PSG.

Menariknya, AC Milan sendiri rupanya telah memberikan tawaran yang lebih besar dibandingkan PSG. Dimana mereka memberikan penawaran sebesar 16 juta euro, sementara PSG hanya 15 juta euro.

AC Milan Tidak Menyerah Untuk Dapatkan Renato Sanches
Sumber: Twitter @LOSC_EN

Akan tetapi pada akhirnya, keputusan jatuh di tangan sang pemain, dan rupanya Sanches sendiri lebih memilih untuk bermain di PSG dibandingkan di AC Milan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com