Sanchez Tak Lama Lagi Akan Didepak dari MU

0
1132
Sanchez Tak Lama Lagi Akan Didepak dari MU

VivagoalLiga Inggris – Legenda Arsenal, Charlie Nicholas menyebut Alexis Sanchez sudah tak memiliki masa depan bersama Manchester United. Musim panas nanti dipercaya akan menjadi momen kepergian sang pemain.

Nicholas sendiri mengaku terkejut dengan perjalanan Sanchez bersama Manchester United. Menurutnya Sanchez kalah bersaing dengan Rashford yang bermain melebar dan Lukaku yang tampil fit.

“Sanchez ini mengejutkan, saya melihatnya saat melawan Southampton. United tinggal menghitung mundur dengan Sanchez. Saya pikir dia akan didepak pada musim panas nanti,” tutur Nicholas kepada Sky Sports.

Harapan publik Manchester padanya tak berbanding lurus dengan penampilannya. Dimana sang pemain hanya mampu mencatatkan lima gol dan sembilan assists dari 41 penampilannya untuk United di semua kompetisi.

Situasi kian miris bagi Sanchez setelah dirinya terlalu akrab dengan cidera. Terbaru sang pemain mendapat masalah pada ligamennya dan harus menepi hingga delapan pekan ke depan.

Sanchez sendiri masih terikat kontrak hingga 2022 mendatang. Mempertahankannya memang merugikan bagi MU mengingat Sanchez memiliki banderol gaji tertinggi di Premier League yakni sebesar 350 ribu pounds per pekan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here