Sandi Sute Resmi Tinggalkan Persija

0
358
Usai Liburan, Persija Tetap Terjaga Kesehatannya

VivagoalLiga Indonesia – Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darma Sute dipastikan tidak akan membela Persija Jakarta di Liga 1 2019. Hal tersebut ia sampaikan langsung melalui akun Instagram pribadinya @sandi.sute21.

“Saya mohon maaf jika selama ini ada banyak salah. Terima kasih, karena selama dua musim ini sudah bersama dan terus mendukung saya,” tulis Sandi Sute.

Dalam unggahannya itu, pemain asal Palu tersebut tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ferry Paulus, Jak Mania dan jajaran pelatih. Ferry menjadi sosok istimewa bagi Sandi, berkatnya Sandi bisa bermain untuk Macan Kemayoran.

“Sungguh berat karena saya masih mencintai Persija. Tapi beginilah hidup, kita semua tidak ada yang tahu soal masa depan,” sambungnya.

Sepanjang musim kemarin, Sandi tidak tergantikan di lini tengah Persija dengan membukukan 26 penampilan sebagai starter. Ia juga menjadi pilar penting dalam skema permainan pelatih Stefano Cugurra teco.

“Mungkin 2019 ini kita tidak bersama, tapi saya berharap di masa mendatang saya bisa kembali kesini. Sampai berjumpa lagi,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here