Sandi Sute Waspadai Para Punggawa Arema

0
89
Sandi Sute Batal Gabung Persija

Vivagoal – Liga Indonesia – Jelang duel antara Persija Jakarta dan Arema FC, gelandang Persija Sandi Sute mengaku mewaspadai para pemain Singo Edan. Baginya, banyak pemain Arema yang patut diwaspadai dan bisa membahayakan pertahanan Macan Kemayoran. 

Arema sendiri memang diketahui punya banyak pemain berkualitas yang bisa menebar ancaman setiap saat ke lini pertahanan lawan. Hal itu sudah mereka buktikan saat membantai  Persib Bandung dengan skor 5-1.

Dendi Santoso, Makan Konate, Arthur Cunha dan Rivaldo Bawuo merupakan pemain yang mencetak gol ke gawang Maung Bandung. Belum lagi keberadaan Sylvano Comvalius yang cemerlang dengan satu assistnya di laga tersebut.

Di laga nanti, Makan Konate bakal langsung berhadapan dengan Sandi Sute yang berposisi sebagai gelandang bertahan. Kendati demikian, Sandi menegaskan, dirinya tidak hanya mewaspadai pemain asal Mali itu.

“Bukan hanya Konate saja yang perlu dimatikan. Semua pemain Arema berbahaya, dari sayap kanan, sayap kiri, gelandang serang dan strikernya semuanya sangat cepat dan agresif. Mereka jelas sangat berbahaya dalam membangun serangan balik.

“Jika Makan Konate dimatikan, maka pemain yang lain muncul. Jadi yang penting, kami bisa tampil solid dan kompak di lini tengah,” ujar Sandi seperti dilansir dari situs resmi Persija.

Kedua tim rencananya akan saling serang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (3/8/2019) malam dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.  Arema yang sedang berada di dalam tren positif dipastikan akan merepotkan Macan Kemayoran.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here