Sang Agen Lautaro Tegaskan Belum Ada Tawaran Dari Barcelona Maupun Madrid

0
18
Sudah Sempurna, Lautaro Siap Main di Barcelona

VivagoalLa Liga – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez gencar dikabarkan diminati oleh dua raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Akan tetapi, agen si pemain, Beto Yaque mengungkapkan bahwa sejauh ini pihaknya belum menerima tawaran untuk bomber 22 tahun tersebut.

Lautaro Martinez saat ini memang diberitakan masuk dalam daftar belanja Real Madrid dan Barcelona. Pemain asal Argentina tersebut dianggap punya prospek cerah untuk menjadi penyerang kelas wahid di masa mendatang berkat performa hebat yang ditunjukkannya sepanjang musim 2019/2020 bersama Nerazzurri.

Lautaro yang bisa bermain sebagai penyerang sayap kanan ataupun penyerang nomor 9, tercatat sudah bermain sebanyak 66 kali di semua kompetisi bersama Inter dengan sumbangan 26 gol dan 5 assist.

Meski torehan golnya masih bisa dibilang masih minim, namun menurut catatan Whoscored, eks pemain Racing Club itu cukup apik dalam hal dribbling dengan rataan 2 dribel sukses per laga, termasuk akurasi umpan yang mencapai 60% per game yang dia buat.

Dengan semua capaian impresifnya tersebut, ditambah lagi usianya yang masih sangat muda, Barcelona dan Real Madrid siap bersaing untuk mendapatkan servisnya musim depan. Khusus untuk Madrid, setelah gagal dengan Luka Jovic, mereka masih butuh bomber baru. Sementara Barca, sudah pasti ingin mencari pengganti yang sepadan dengan Luis Suarez.


Baca Juga:



Akan tetapi, agennya, Beto Yaque coba meredam spekulasi soal masa depan kliennya dengan menegaskan bahwa belum ada tawaran yang masuk, namun ia memastikan bahwa pihaknya tidak menutup peluang buat klub lain datang menawarkan proposal yang menarik buat kliennya.

“Dia (Lautaro Martinez) tidak pernah memanggil saya untuk bertanya apakah rumor itu benar. Padahal banyak rumor transfer yang mengaitkan dirinya.” ucap Beto dilansir dari Football Italia.

“Di Spanyol, dia dikabarkan dipantau banyak tim, Barcelona yang pertama, kemudian Real Madrid. Tapi kita lihat nanti, karena itu baru akan diketahui ketika mereka sudah mengajukan tawaran.” pungkasnya.

“Menjadi buruan banyak klub di bursa transfer adalah sesuatu yang diimpikan banyak pemain, tapi kami berharap Lautaro bisa dihargai sama seperti pencapaiannya saat ini.” Beto menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here