Sang Pahlawan Tottenham, Lucas Moura!

0
222
Lucas Moura Masih Sakit Hati Dicadangkan Di Final Liga Champions

Vivagoal Liga Champions – Lucas Moura layak mendapat standing applause dari para penonton di tribun Stadion Johan Cruyff Arena. Tiga gol pemain asal Brasil itu ke gawang Ajax Amsterdam berhasil meloloskan Tottenham Hotspurs ke final Liga Champions.

Bertandang ke markas Ajax, Tottenham dalam situasi tidak diunggulkan bisa lolos ke final karena menderita kekalahan 0-1 di leg pertama. Asa kian menipis setelah Ajax berhasil memperbesar keunggulan agregat jadi 3-0 berkat gol Matthijs De Ligt di menit ke-5 dan Hakim Ziyech pada menit 35.

Di saat genting tersebut, Lucas Moura muncul sebagai momok yang paling menakutkan bagi lini pertahanan De Amsterdammers. Setelah memperkecil ketertinggalan agregat Spurs atas Ajax jadi 1-3 di menit ke-55, Lucas kembali merobek gawang Ajax di menit ke-59 usai memaksimalkan kemelut di depan gawang Andre Onana.

 

Lucas Moura akhirnya benar-benar membungkam publik De Godenzonen berkat golnya di masa injury time, tepatnya pada menit 90+6. Tendangan keras mendatar kaki kirinya membuat bola masuk gawang tanpa bisa dihalau kiper Ajax, Andre Onana.

Situs statistik Whoscored tak ragu untuk menyematkan status man of the match termasuk rating sempurna, 10 kepada eks pemain Paris Saint-Germain itu. Moura tercatat melepaskan 5 shots di laga ini dengan tiga diantaranya on target dan tiga-tiganya juga berujung gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here