Sarri Berpeluang Temani Juventus Saat Melawan Napoli

0
97
Sarri Berpeluang Temani Juventus Saat Melawan Napoli

Vivagoal Serie A – Kabar positif datang dari raksasa Serie A, Juventus. Disebutkan jika pada laga kedua melawan Napoli nanti, Maurizio Sarri kemungkinan sudah bisa menemani Cristiano Ronaldo cs di pinggir lapangan.

Seperti yang diketahui, Sarri terpaksa absen di laga perdana Serie A saat Juventus bertandang ke markas Parma akhir pekan kemarin karena mengalami pneumonia dan harus absen selama beberapa pekan. Kabar sebelumnya menyebut jika Sarri kemungkinan baru akan bisa kembali bersama tim di pekan ketiga mendatang.

Baca juga: Inter dan MU Capai Kesepakatan Tuk Peminjaman Sanchez

Namun dilansir dari La Stampa, Sarri sudah bisa menemani tim pada pekan kedua lawan Napoli di Allianz Stadium mendatang. Dalam laporan tersebut dikatakan bahwa Sarri pulih dengan cepat dan tak ingin melewatkan pertandingan kontra bekas klub asuhannya itu.

Hanya saja kabar pasti perihal kemungkinan Sarri menemani tim nanti baru akan keluar pada Jumat (30/8/2019) mendatang. Tapi, baru-baru ini, ia terlihat sedang mengunjungi tempat latihan Juventus dengan kondisi fisik yang baik.

Saat laga melawan Parma kemarin, posisi Sarri sendiri digantikan oleh Giovanni Martusciello yang merupakan asisten Sarri. Di bawah kepemimpinannya, Juventus berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0 berkat gol dari sang kapten, Giorgio Chiellini.

Baca juga: Milan Kembali Dekati Incaran Lamanya, Siapa Dia?

Kendati meraih kemenangan, namun Martusciello menyebut jika perasaan Sarri campur aduk kala itu. Ia menyebut jika eks pelatih Chelsea itu begitu bahagia dengan kemenangan yang diraih. Hanya saja sebagai pelatih perfeksionis, performa tim masih jauh dari yang diharapkan.

Laga melawan Napoli juga akan menjadi laga sarat emosi bagi Sarri. Pasalnya klub berjuluk Il Partenopei itu adalah tempat dirinya menggaungkan nama hingga terdengar oleh klub raksasa Eropa lainnya, Chelsea.

Tiga musim di sana, Sarri membawa Napoli jadi salah satu rival terkuat Juventus dalam perburuan Scudetto. Bahkan, klub asal Naples itu sempat memimpin klasemen cukup lama pada musim 2017-18 lalu. Berkat itu, ia diboyong Chelsea untuk menggantikan Antonio Conte.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here