Sarri Ingin Bereuni dengan Mantan Anak Asuhnya

0
69
Sarri Ingin Bereuni dengan Mantan Anak Asuhnya

Vivagoal Serie APelatih Juventus, Maurizio Sarri mengungkapkan jika ia ingin bereuni dengan salah satu anak asuhnya di Chelsea. Emerson Palmeri. Bahkan, Sarri ingin melakukan hal tersebut pada bursa transfer Januari mendatang.

Setali tiga uang, Juventus sendiri seakan mengamini permintaan Sari. Bahkan menurut laporan Calciomercato, Juve berencana membuka penawaran pada Palmeri untuk membawa pulang ke Italia tahun depan.

Meski demikian, asa Si Nyonya Tua untuk membawa Palmeri bisa sedikit terhambat. Pasalnya, Chelsea memang tengah terkena embargo transfer hingga bursa musim panas tahun depan. Rasanya, agak mustahil bagi the Blues melepas salah satu pemainnya di tengah situasi yang tak kondusif ini.

Terlebih, Palmeri merupakan sosok pemain yang sangat diandalkan Lampard di musim ini. Namun, mantan pemain Santos tengah menepi untuk sementara waktu karena cedera yang didapatkannya. Bahkan, menurut kabar yang beredar, Chelsea disebut siap memberikan ekstensi anyar kepada pemain berdarah Brazil itu.

Baca Juga : Serie A, Liganya Kakek-Kakek

Saat in, Palmeri masih terikat kontrak hingga 2022. Chelsea berencana menambah kontraknya hingga 2024 guna memagari sang pemain dari kejaran klub  lain. Saat ini, mantan punggawa AS Roma itu memiliki harga pasar 25 Juta Euro. Pun jika Chelsea ingin melepasnya, dana yang harus dikeluarkan Juventus tentunya akan sedikit lebih besar.

Bersama Sarri, Palmeri sukses membawa Chelsea berada di posisi ketiga Premier League musim lalu. Selain itu, the Blues juga sukses mejuarai Europa League di musim yang sama.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here