Sarri: Pertahanan Kacau Buat Chelsea Di Cundangi Spurs

0
305
Liga Inggris; Chelsea Di Cundangi Spurs

VivagoalLiga Inggris – Di lanjutan laga pekan ke-13, Minggu (24/11/18, Tottenham Hotspurs berhasil memutus rekor tidak terkalahkan Chelsea di Premier League musim ini. Harry kane dkk mampu menaklukan The Blues dengan skor 3-1.

Bermain sebagai tuan rumah, Tiga gol spurs dicetak oleh Delle Alli pada menit ke-8, disusul Harry Kane (16’) dan Son Heung Min (54’).  Sementara itu, The Blues hanya mampu memperkecil keadaan dengan satu golnya yang di ciptakan Oliver Giroud pada menit ke-85.

Dengan hasil ini, catatan tidak terkalahkan The Blues musim ini berakhir sudah. Menurut Sarri, lini pertahanan Chelsea di laga ini menjadi sorotan karena anak asuhnya bermain sangat kacau balau.

Baca Juga :  Ultimatum Napoli, Madrid: Pintu Negosiasi Transfer James Segera Kami Tutup

“Skema defensif kami hari ini berantakan. Saya tak bicara tentang lini pertahanan, tapi skema pertahanan secara keseluruhan.” kata Sarri seperti dikutip The Guardian.

“Para pemain ofensif sangat buruk dalam melakukan pressing, para gelandang juga tak bertahan dengan terlalu baik. Konsekuensinya, lini pertahanan pun jadi berantakan,” lanjut Sarri.

“Skema defensif tim hari ini benar-benar kacau.”

“Di 25 atau 30 menit awal, kami sulit untuk keluar dari wilayah sendiri. Kami sering kehilangan bola dan, melawan Tottenham, kehilangan banyak bola di wilayah sendiri sangatlah berbahaya.”

“Dalam hal serangan balik jarak pendek, mereka mungkin yang terbaik di Eropa.

Kekalahan pertama di Wembley Stadion ini membuat Chelsea turun ke posisi empat dengan 28 poin sementara Tottenham berhasil naik ke posisi tiga dengan 30 poin.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here