Sarri Ternyata Pernah Punya Momen Buruk Bersama Fans Juve, Apa itu?

0
147
Sarri Ternyata Pernah Punya Momen Buruk Bersama Fans Juve, Apa itu?

Vivagoal Serie ARespon fans Juventus atau yang biasa dipanggil Juventini begitu dinanti setelah manajemen menunjuk Maurizio Sarri sebagai manajer. Keduanya dikenal memiliki hubungan yang sangat buruk di masa lalu. Apa itu?

Juventus resmi menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih setelah sebelumnya memutuskan berpisah dengan Massimiliano Allegri pada penghujung musim lalu. Kabar kedatangan Sarri itu sendiri dikonfirmasi oleh pihak klub pada Minggu (16/6) waktu setempat.

Namun kedatangan Sarri sendiri cukup menarik perhatin Juventini mengingat namanya pernah menjadi ‘musuh’ bagi publik Turin. Hal ini terjadi saat dirinya masih menjadi pelatih Napoli sebelum menukangi Chlesea musim kemarin.

Hubungan Sarri terutama dengan fans Juventus bisa dikatakan sangat buruk. Sebab, pernah dia tertangkap kamera mengacungkan jari tengah ke arah kerumunan pendukung Juventus dari dalam bus yang membawa tim Napoli.

Dikutip dari The Sun, momen itu terjadi tepatnya pada April 2018 yang lalu. Saat itu, Napoli sedang dalam perjalanan menuju ke Allianz Stadium untuk pertandingan Serie A kontra Juventus. Bus Napoli mendapat sambutan panas dari fans Juventus dan Maurizio Sarri membalasnya dengan caungan jari tengah.

Pada saat itu, Napoli dan Juventus bersaing ketat memperebutkan gelar scudetto. Laga itu sendiri berakhir dengan kemenangan 1-0 melalui gol tunggal Kalidou Koulibaly. Hanya saja Juventus pada akhirnya berhasil mengunci gelar juara musim 2017/18.

Kini pria yang menabuh genderang perang kini berada di kursi manajer Si Nyonya Tua. Lantas bagaimana sikap para fans setia Juventus nanti? Akankah mereka tetap akan bernanyi di belakang Sarri atau justru menghujat seperti yang juga dilakukan oleh fans Chelsea?

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here