Sarri Yakin Dirinya Tak Bakal DIpecat

0
35
Sarri Yakin Dirinya Tak Bakal DIpecat

Vivagoal Serie A – Maurizio Sarri yakin posisinya di Juventus masih aman meskipun dirinya baru saja mendulang hasil minor di kancah Liga Champions kontra Lyon, Kamis (27/2) dini hari WIB.

Juventus kalah tipis 1-0 dalam laga tandangnya. Meski demikian, Sarri yakin dirinya masih bisa membawa si Nyonya Tua berbicara banyak di kompetisi teratas Eropa guna membawa pulang gelar yang lama jauh dari pelukan.

“Terus terang, saya di Italia merasa lebih bertanggung jawab untuk mencapai setiap hasil. Ada beberapa klub yang punya kapabilitas lebih besar dibandingkan Juventus. Kami berada di antara 10-12 tim yang bisa bermimpi mengenai trofi,” buka Sarri, dinukil Goal International.

Baca Juga: Ramsey Percaya Diri Juventus Bisa Melangkah ke Perempat-Final

“Sangat sulit bagi tim Italia mana pun mengejar impian ini, karena kami adalah klub-klub pemimpin 20 tahun lalu, tapi telah diambilalih karena berbagai alasan dalam beberapa dekade terakhir,” sambungnya.

Terkait masa depannya, Sarri yakin Presiden Juventus masih mempercayai dirinya hngga tahun-tahun ke depan. Menurutnya, sang presiden merupakan sosok yang cukup jelas dalam mencanangkan proyek dalam klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here