Satu Gol dan Dua Assist Pemain Ini Menangkan PSG 4-0 Atas Angers

0
141
Satu Gol dan Dua Assist Pemain Ini Menangkan PSG 4-0 Atas Angers

Vivagoal Ligue 1Paris Saint-Germain menang meyakinkan kala menjamu tim peringkat kedua, Angers di lanjutan Ligue 1 Prancis. Satu gol dan dua assist Pablo Sarabia memastikan Les Parisiens menang 4-0.

Menjamu Angers di Parc des Princes, Minggu (6/10/2019) dinihari WIB, PSG tampil dominan dan mengontrol laga sejak awal pertandingan. Mereka bahkan sudah unggul 1-0 pada menit ke-13 berkat aksi individu Pablo Sarabia yang melewati kepungan dua bek Angers sebelum menceploskan bola ke gawang.

PSG kembali menambah keunggulan di menit ke-37. Lagi-lagi berkat aksi ciamik Pablo Sarabia yang mengirimkan umpan mendatar ke area kotak penalti dan langsung disambut Mauro Icardi dengan sebuah sepakan keras. Skor 2-0 pun bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Tuchel Puji Performa Icardi Bersama PSG

Memasuki babak kedua, Angers coba bangkit, namun dibuat frustasi oleh ketatnya lini pertahanan PSG. Sejumlah peluang yang didapatkan tak kunjung bisa dimaksimalkan menjadi gol.

PSG justru kembali bisa mencetak gol pada menit ke-59. Kali ini, Idrissa Gueye yang mencatatkan namanya di papan skor. Namun, Pablo Sarabia-lah yang jadi momok menakutkan bagi para bek Angers dengan assist keduanya tuk gol ketiga PSG.

Neymar akhirnya menutup pesta gol PSG di menit ke-90 usai aksi individunya dengan mengecoh kiper Angers usai menerima umpan terobosan dari Eric Maxim-Choupo Mouting.

Dengan hasil ini, PSG kian kukuh di puncak klasemen dengan 21 poin, selisih dua angka dari Nantes di peringkat kedua. Sementara itu, Angers terpaksa turun ke urutan tiga klasemen dengan poin 16.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here