Tuchel Puji Performa Icardi Bersama PSG

0
82
Thomas Tuchel Puji Icardi

Vivagoal Ligue 1  – Mauro Icardi di cap sebagai pemain bengal selama membela Inter Milan. Bersama  Paris Saint-Germain Icardi berubah jadi sosok penting dalam skuat besutan Thomas Tuchel.

Sejauh ini Icardi sudah bermain di tiga pertandingan PSG pada semua ajang kompetisi. Suami Wandanara itu sudah membukukan satu gol.

Tuchel  mengaku senang dengan performa yang ditampilkan Icardi sejauh ini. Bomber asal Argentina itu dinilai mampu memegang peran kunci  bersama Les Parisiens.

Baca Juga: Sudahkah Fans PSG Maafkan Neymar?

“Icardi baru saja sembuh dari cedera jelang laga kontra Galatasaray, tapi dia bersikeras ingin bermain, praktis dia melakukan itu tanpa latihan. Sangat bagus karena dia adalah pemain yang penting untuk keseimbangan tim. Dalam hal ini adalah bagaimana kami ingin tim bermain menyerang.

“Icardi mampu mengimplementasikan permainan dengan menguasai bola. Dia bermain sebagai sebuah tim. Saya yakin dia masih bisa berkembang, dia bakal mencetak banyak gol dan mendapat kepercayaan diri lebih banyak lagi,” katanya dilansir dari situs resmi PSG.

Icardi pindah dari Inter ke PSG pada detik-detik terakhir bursa transfer musim panas ditutup. Pemain asal Argentina itu dikontrak dengan status pemain pinjaman selama semusim dan akan berakhir pada 30 Juni 2020 nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here