Satu Kekurangan Konyol yang Dimiliki Gelandang Terbaik MU Ini

0
809
Satu Kekurangan Konyol yang Dimiliki Gelandang Terbaik MU Ini

Vivagoal Liga Inggris – Bek Manchester United, Luke Shaw menyebut nama Paul Pogba sebagai pemain terbaik yang dimiliki MU saat ini.

Dia percaya Pogba merupakan pemain komplet istimewa yang bisa melakukan segalanya di lapangan.

Pogba mulai bersinar kembali setelah ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Dia rajin mencetak gol dan menyumbangkan assists pada beberapa laga awal Solskjaer, meski sedikit menurun pada dua atau tiga pekan terakhir.

 

Perkembangan Pogba ini tampak kontras jika dibandingkan dengan era Jose Mourinho tahun lalu. Saat itu, Pogba tampak seperti pemain yang tertekan dan tidak bisa benar-benar bermain lepas di lapangan.

Kondisi inilah yang membuat Shaw yakin bahwa Pogba sebenarnya merupakan pemain terbaik yang punya beberapa kemampuan hebat.

Mula-mula, Shaw menegaskan bahwa setiap pemain yang membela MU saat ini merupakan pemain-pemain top. Biar begitu, jika harus memilih satu pemain saja, Shaw yakin Pogba merupakan pilihan yang tepat.

“Kami punya pemain-pemain luar biasa, terlepas dari apa pun itu. Ada satu pemain yang sudah pasti saya pikirkan dan ada beberapa pemain yang saya kira bisa jadi terbaik di posisinya. Pemain komplet serbalengkap pasti Paul Pogba,” tutur Shaw di Sky Sports.

“Dia sudah memiliki kemampuan hebat dalam beberapa tahun terakhir tetapi dia mulai membuktikan pada kami soal Pogbayang kita semua tahu. Di sesi latihan, dia selalu ingin jadi lebih baik, dia tidak membiarkan pemain mana pun melawannya dengan mudah.”

Baca Juga :  Anak Legenda Italia Siap Membelot ke Tim Rival

Biarpun demikian, sehebat-hebatnya Pogba di lapangan, dia tetap memiliki kekurangan di luar lapangan. Pogba merupakan salah satu pemain yang paling sering terlambat menghadiri kegiatan tim, meski frekuensi keterlambatannya mulai menurun di era Solskjaer.

“Dia gelandang sempurna dan pemimpin tim yang hebat.”

“[Pemain yang sering terlambat?] Pogba lagi. Dahulu dia sering terlambat dan memaksa kami menunggu saat pertemuan tim, tetapi dia sudah berkembang jauh lebih baik sekarang, dia tidak pernah terlambat lagi dan itu bagus.”

“Ole sangat ketat pada ketepatan waktu sehingga jika anda terlambat, anda tidak akan melakukannya lagi setelah dia berbicara pada anda,” tutupnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here