Satu Tim, Neymar dan Cavani Saling Tekel

0
1952
Nyemar dan Cavani Saling Tekel

VivagoalBerita Bola – Edinson Cavani terlihat melakukan tekel keras ke Neymar saat hendak melepaskan tembakan ke arah gawang Napoli. Dengan terjangannya itu, Neymar sempat merasakan nyeri dan harus mendapatkan perawatan di luar lapangan.

Menjamu Napoli di Parc des Princes dalam lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions, Kamis (25/10) dinihari WIB, PSG sempat tertinggal dua kali. Namun Les Parisiens berhasil menyamakan kedudukan jadi 2-2 meski bersusah payah hingga injury time.

Namun yang banyak menarik perhatian media massa setempat adalah insiden Cavani dan Neymar. Insiden itu sendiri terjadi saat laga baru dimulai.

Saat itu Neymar  merangsek masuk ke dalam kotak penalti Napoli. Dimana Neymar terlihat memiliki kesempatan untuk mencetak gol.

Baca Juga :  Ini Kunci Keberhasilan Ajax Tumbangkan Tottenham

Sial bagi Cavani yang terdorong karena pemain Napoli, malah terlihat seperti ingin memblokir tembakan Neymar, bahkan menekel pemain asal Brasil itu.

Neymar pun lantas merasakan nyeri pada pergelangan kakinya dan terlihat berjalan tertatih-tatih ke pinggir lapangan untuk mendapatkan perawatan. Kejadian tersebut sempat membuat khawatir pendukung tim asal Ibukota Prancis itu.

Rumor soal ketidakcocokan Neymar dan Cavani memang sempat ramai diberitakan karena keduanya sempat tertangkap kamera berebut tendangan bebas. Tapi rumor tersebut sudah dibantahkan oleh kedua pemain bersangkutan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here