Sosok Ini Diharap Bawa Perubahan Buat Klub Sultan Inggris - Vivagoal.com
Sumber: www.republika.co.id
Sumber: www.republika.co.id

Sosok Ini Diharap Bawa Perubahan Buat Klub Sultan Inggris

Daniel Nugraha - November 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Allan Saint-Maximin menyatakan dirinya optimis akan kehadiran Eddie Howe. Dia berharap Howe bisa mengantar Newcastle United untuk berkembang lebih baik.

Untuk saat ini, Howe masih harus menjalani karantina mandiri setelah terkonfirmasi covid-19. Karenanya Howe masih belum bisa mendampingi skuad hingga dirinya benar-benar pulih.


Baca Juga:


Kondisi ini turut mendapat komentar dari Allan Saint-Maximin, salah satu pemain Newcastle. Menurutnya, cukup sulit buat skuad The Magpies tanpa didampingi sosok pelatih kepala.

Tapi demikian, Maximin mengaggap, Howe merupakan sosok yang gebat. Dia yakin dengan filosofi yang diusung dan waktu yang diberikan, Howe bisa menunjukan kualitasnya.

“Buat saya dia adalah pelatih yang tepat dan hebat. Saya tak perlu melihat dia satu tahun untuk melihat dia adalah pelatih yang baik atau tidak, dia pelatih yang hebat, memiliki filosofi bagus dan ide bagus yang terlihat di permainan pertamanya,” kata Allan Saint-Maximin pada Eddie Howe.

Lebih lanjut, Saint Maximin menilai timnya telah bermain lebih menyerang dengan lebih banyak peluang untuk mencetak gol meski sempat kesulitan dalam bertahan. Sang pemain juga sangat optimis bahwa timnya akan sanggup memenangkan lebih banyak pertandingan nantinya. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com