Scholes Anggap Dua Bintang Chelsea Belum Siap Bawa Juara - Vivagoal.com
mason mount and kai havertz
(Photo by Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images)

Scholes Anggap Dua Bintang Chelsea Belum Siap Bawa Juara

Irman Maulana - December 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan gelandang Inggris, Paul Scholes mengatakan jika hasil yang diderita oleh Chelsea atas Wolves menjadi bukti jika mereka belum menjadi kandidat peraih gelar Premier League.

Paul Scholes yakin jika The Blues saat ini masih minim kreativitas di lini tengah mereka. Hal tersebut Ia utarakan pasca Chelsea tumbang 1-2 dari Wolverhampton dalam lanjutan Liga Inggris dini hari tadi.

Menurut Scholes gelandang Chelsea saat ini masih terlalu dini untuk bisa membawa timnya menjadi pesaing berat di papan atas liga. Secara khusus Scholes menyoroti dua gelandang muda mereka, yakni Mason Mount dan Kai Havertz.

“(Ngolo) Kante, kalian tahu apa yang Ia lakukan, tapi dua gelandang disampingnya masih muda, Mount dan Havertz,”ujar Scholes dilansir Tribal Football.

“Mereka akan menjadi pemain luar biasa, tapi karena itu Chelsea tidak akan menjadi juara liga musim ini. Mereka belum siap.

“Di lini tengah, saya pikir kedua pemain hanya butuh waktu saja. Mount, sangat membuatku terkesan. Seiring berjalannya tahun, dia akan membawa Chelsea meraih kemenangan dan cetak banyak gol seperti yang dilakukan Frank Lampard.”



Baca Juga:


Musim ini Mason Mount menjadi salah satu pemain yang paling sering dimainkan oleh Frank Lampard. Total Mount bermain di 19 pertandingan dengan sumbangan satu gol dan lima assists di semua ajang bersama Chelsea.

Ketimbang Mount, tekanan yang dirasakan oleh Kai Havertz tentu akan menjadi lebih besar. Ia tiba dari Leverkusen dengan reputasi sebagai salah satu pemain muda terbaik di Bundesliga.

Di musim lalu, Havertz total mencetak 12 gol serta enam assists dari 30 pertandingan di Bundesliga untuk Bayern Leverkusen. Sehingga Chelsea pun tak ragu untuk memboyongnya dari Jerman dengan mahar sebesar 80 juta euro atau sekitar 1,38 triliun rupiah di musim panas lalu.

Sayangnya, masalah adaptasi sepertinya masih menjadi tantangan yang harus dihadapi oleh Havertz. Sejauh ini, pemain berusia 21 tahun itu baru mencetak empat gol serta empat assists dari 17 laga di semua kompetisi bersama Chelsea.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com