Scholes Terus Kritik Manchester United

0
298
paul scholes terus kritik united

VivagoalLiga Inggris – Legenda Manchester United (MU), Paul Scholes sepertinya masih belum puas dengan titik balik yang diraih MU jelang jeda internasional. Menurutnya masih banyak masalah di kubu The Red Devils.

Scholes menjelaskan banyak hal yang menjadi masalah pasti bagi MU saat ini. Jelang bergulirnya kembali kompetisi akhir pekan ini, ia langsung melayangkan sederet kritikan pedas kepada mantan klubnya tersebut.

Menurutnya MU saat ini sungguh berantakan. Bahkan kondisi tersebut bisa membuat semua pemain bermain dengan sangat buruk, bahkan Messi sekalipun.

“Kami bisa saja membeli Lionel Messi pada saat ini dan dia akan mengalami kesulitan di tim ini. Rasanya setiap pemain yang datang ke tim ini akan merasa kesulitan,” ujar Scholes dalam sebuah wawancara bersama ESPN.

Tak lupa ia juga mengkritik beberapa pemain MU seperti Paul Pogba dan Alexis Sanchez. Menurutnya Pogba cukup brilian di usianya yang cukup muda sayang penampilannya tidak konsisten.

“Berapa umurnya, 25? Dia melakukan banyak hal hebat di pertandingan, umpan yang apik atau sentuhan dribble yang bagus. Lalu, lima menit setelahnya, dia melakukan hal buruk seperti otaknya tiba-tiba padam,” tambah Scholes.

Sedangkan bagi Sanchez ini bukan kritakan perdana. Scholes mengatakan jika sang pemain memiliki kualitas namun tidak saat berseragam MU. Besaran gaji yang kabarnya mencapai 450 ribu pounds per pekan juga tak luput dari kritiknya.

Baca Juga :  Deschamps: Pogba Tak Bisa Menangi Pertandingan Seorang Diri

“Saya tahu kualitasnya, tetapi saya tidak pernah melihatnya sebagai pemain United. Saya rasa, dia bukanlah pemain yang dibutuhkan United, terutama jika melihat besaran uang yang harus dikeluarkan untuknya. Transfer Sanchez ini seperti hanya bertujuan untuk menggagalkan Manchester City merekrutnya,” jelas Scholes.

Jose Mourinho pun tak luput setelah Scholes menilai jika kesombongan dan kualitas Mourinho sekarang tak seperti yang dulu.

“Saya suka menyaksikan wawancaranya, kesombongannya. Saya berpikir dia brilian, tetapi Mourinho yang itu sudah tidak ada lagi,” ujar Schoels seperti yang dikutip dari The Mirror.

Bagi Scholes, Mourinho tak lebih dari tukang mengeluh yang membuat frustasi. Dia banyak mengeluh tentang pemain yang belum ia dapatkan. Maka dari itu, Scholes meminta, Mourinho membuktikan diri jika ia memang pelatih terbaik.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here