Sebelum Gabung Juventus, Ramsey Hampir Merapat ke La Liga

0
103
Sebelum Gabung Juventus, Ramsey Hampir Merapat ke La Liga

VivagoalSerie A – Sebelum akhirnya memutuskan bergabung bersama Juventus, Aaron Ramsey sebelumnya dikabarkan hampir pasti menjadi pemain klub raksasa La Liga.

Kabar kesepakatan antara Ramsey dan Juventus baru saja diresmikan awal pekan ini. Kepastian itu menjadi jawaban atas simpang-siur masa depan sang pemain yang sejatinya sudah sangat lama diperkirakan akan bergabung dengan jawara Serie A tersebut.

Rumor kepergian Ramsey dari Arsenal menyeruak setelah kedua belah pihak tidak menemukan kata sepakat terkait kontrak baru sang pemain yang akan habis pada musim panas mendatang. Ramsey bersedia bertahan andai pihak klub mampu memenuhi tuntutan gaji yang ia harapkan yakni setara dengan Mesut Ozil sebesar 350 ribu pounds per pekan.

Baca Juga :  Erick Thohir Lepas Sebagian Saham Inter Senilai Rp. 2,4 Triliun

Angka itu sendiri dirasa terlalu besar oleh pihak klub sehingga mau tak mau mereka harus merelakan sang pemain pergi cara gratis di akhir musim.

Selain Juventus disebutkan jika kelompok minat juga datang dari klub top Eropa. Bahkan menurut reporter BBC Sport, David Ornstein sang pemain hampir menjadi anggota dari salah satu raksasa La Liga yakni Barcelona atau Real Madrid.

“Real Madrid, Inter Milan, Paris Saint-Germain juga datang dengan penawaran yang sangat bagus, ada juga Bayern Munchen serta pembicaraan awal dengan Barcelona,” tutur Ornstein kepada Football Daily Podcast.

Atas banyaknya penawaran yang datang, Ramsey pun memiliki pilihan yang lebih gampang. Praktis hal tersebut membuat para klub peminat harus menyiapkan penawaran menggiurkan sehingga pemain timnas Wales tersebut bersedia bergabung.

Juventus akhirnya maju sebagai pemenang dengan besaran gaji yang diperkirakan mencapai 7 juta Euro setiap musimnya.

Baca Juga :  Preview PSG vs Toulouse: Lumbung Gol Cavani dkk

“Ramsey punya keuntungan dalam mengambil keputusan terkait negosiasi ini. Sepertinya Juventus selalu menjadi pilihannya dari perspektif sepak bola, juga dari sisi keuangan,” tandasnya.

Kabar lain menyebutkan jika pemain berusia 28 tahun tersebut akan menerima gaji sebesar 400 ribu Euro per pekan. Tapi kabar itu dipatahkan oleh jurnalis kenamaan Italia, Gabriele Marcotti, yang meyakini Ramsey ‘hanya’ mendapatkan gaji 250 ribu pounds saja.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here