Sebelum Juventus Resmi Potong Gaji, Situasi Sempat Bergejolak

0
30
Juventus

Vivagoal Serie A – Terhentinya Serie A akibat pandemi Corona membuat Juventus harus melakukan pemotongan gaji pemain dan tim pelatih. Tapi nyatanya, sempat terjadi polemik sebelum keputusan diambil.

“Kesepahaman tersebut mewujudkan pengurangan kompensasi mereka untuk bulan Maret, April, Mei, dan Juni 2020. Beberapa pekan ke depan, kesepakatan pribadi dengan para pemain dan pelatih akan diselesaikan, seperti yang diminta peraturan saat ini.

“Jika sisa pertandingan musim ini dilanjutkan, klub bakal kembali bernegosiasi dengan para pemain dan pelatih perihal peningkatan bersyarat kompensasi mereka musim ini.” tulis pernyataan dari klub.

Di sisi lain, Paulo Dybala, mengaku polemik pemotongan gaji ini sempat membuat situasi bergejolak. Pasalnya ada beberapa pemain keberatan dengan opsi tersebut.


Baca Juga:


“Chiellini lebih dulu berbicara kepada presiden, lalu kepada pemain. Kami berbicara soal itu, ada beberapa opini berbeda dari pemain, ada pemain yang kekurangan satu atau dua pertandingan untuk mencapai suatu klausul, tapi inilah hal terbaik yang bsa dilakukan,” ujarnya kepada AFA.

Keputusan Juventus itu sendiri mengundang banyak pujian. Beberapa klub baik dari Italia maupun liga lain dikabarkan akan meniru langkah mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here