Sebelum ke FC Porto, Pepe Nyaris Berkostum AS Monaco

0
240
Sebelum ke FC Porto Pepe Hampir Berkostum AS Monaco

VivagoalLigue 1 – Rumor soal masa depan Kepler Laveran Lima Ferreira alias Pepe setelah diputus kontrak Besiktas pada Desember silam akhirnya terjawab. Bek yang terkenal dengan kebrutalannya itu resmi kembali ke klub masa mudanya, FC Porto.

Melalui laman resmi klub, FC Porto mengumumkan Pepe menjadi rekrutan anyar mereka musim ini. Bek 35 tahun itu akan berseragam The Dragon hingga akhir Juni 2021 mendatang. Ia pun mengaku sangat antusias bisa kembali bermain di Estadio do Dragao.

“Saya merasa sangat antusias bisa kembali berkostum Porto. Klub inilah yang sudah membesarkan nama saya di dunia sepakbola,” kata Pepe.

Ini jadi periode kedua buat Pepe berkostum Porto. Sebelumnya, eks palang pintu Real Madrid itu sempat bermain untuk FC Porto di rentang waktu 2004 sampai 2007 silam.

Pepe sendiri sejatinya masih terikat kontrak hingga akhir musim ini di Besiktas. Namun, raksasa Liga Super Turki itu memilih untuk memutus kontrak Pepe pada Desember kemarin karena mengalami krisis keuangan klub.

Baca Juga :  Usai Tumbangkan Inter, Immobile Punya Ambisi Lain

Berstatus free agent, Pepe tak lantas sepi peminat. Beberapa klub top Eropa, seperti Arsenal dan Wolverhampton sempat menyatakan minatnya menggunakan jasa Pepe.

Selain itu sang bek juga ramai diberitakan akan menyeberang ke AS Monaco setelah Pepe menilai proyek yang dibangun Thierry Henry di klub Ligue 1 Prancis itu lebih menarik dari dua klub asal Inggris itu.

Tapi pada prosesnya, Pepe akhirnya memilih pulang ke kampung halamannya di Portugal untuk memperkuat Porto. Ia pun berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk FC Porto.

“Saya berjanji akan memberikan yang terbaik seperti yang telah pernah saya berikan tuk klub ini, karena saya begitu menghormati seragam ini,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here