Sebelum Libur Natal, Inter Milan Berharap Sapu Bersih Semua Laga - Vivagoal.com
Ditanya Faktor Inter Sulit Kalahkan Shakhtar, Conte Bentak Wartawan
Sumber: Pianeta Milan

Sebelum Libur Natal, Inter Milan Berharap Sapu Bersih Semua Laga

Zikri Adillah - December 21, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Kemenangan yang didapat atas Spezia diharapkan jadi momentum untuk Inter Milan terus meraih kemenangan di sisa laga tahun ini. Pasalnya La Beneamata ingin terus menang sebelum libur natal demi menempel ketat AC Milan di puncak klasemen.

Setelah melalui enam pertandingan beruntun dengan hasil yang sempurna, kemenangan kembali didapatkan Inter Milan saat bertanding di Giuseppe Meazza, Minggu (20/12/2020) malam WIB. Melakoni laga lanjutan di giornata ke-13 Serie A, Nerazzurri menuntaskan perjamuan terhadap Spezia dengan skor 2-1.

Sempat bermain imbang tanpa gol di sepanjang babak pertama, Achraf Hakimi memecah kebuntuan timnya tidak lama setelah restart. Romelu Lukaku menggandakan keunggulan timnya usai berhasil mengonversi penalti di menit ke-71. Spezia sendiri hanya bisa membalas satu gol melalui Roberto Piccoli jelang pertandingan bubar.

Penampilan yang konsisten dengan meraup tujuh kemenangan dalam sembilan laga terakhirnya di seluruh kompetisi membuat Inter terus menempel ketat AC Milan di puncak klasemen. Saat ini Lautaro Martinez dkk berada di posisi kedua dengan koleksi 30 poin, hanya tertinggal satu angka dari rival sekotanya itu.

Allenatore Inter, Antonio Conte pun berharap performa meyakinkan ini bisa terus dijaga paling tidak sampai jeda natal dan pergantian tahun demi terus menjaga persaingan juara di akhir musim.


Baca Juga:


“Ini adalah kemenangan keenam beruntun kami di Serie A dan kami menyambut konsistensi seperti ini, karena hal itu membuat kami tetap di posisi dua teratas di klasemen.” ucap Conte dilansir dari Sky Sports Italia.

“Bagaimanapun, ini adalah kemenangan yang bagus mengingat ini adalah laga kesembilan kami beruntun bermain di setiap tiga hari. Masih ada satu pertandingan lagi sebelum jeda. Memang ada rasa lelah, tapi kami harus menahannya dan menuntaskannya.” tegas Conte.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com