Sederet Klub LaLiga Tertarik Datangkan Mustafa Kapi

0
28
Sederet Klub LaLiga Tertarik Datangkan Mustafa Kapi

Vivagoal La Liga – Orientasi sebagian besar klub-klub asal Spanyol saat ini tidak lagi sekedar mencari pemain bintang yang sesuai kebutuhan tim. Meregenerasi skuat dengan mencari pemain-pemain muda berbakat pada bursa musim panas mendatang juga jadi prioritas, seperti yang coba dilakukan Atletico Madrid.

Berdasarkan laporan dari agen sang pemain, Necdet Ergezer dilansir dari Football Espana, Atletico Madrid terlibat persaingan dengan Celta Vigo, Valencia dan Villarreal untuk mendapatkan tanda tangan gelandang berusia 17 tahun, Mustafa Kapi yang saat ini masih bermain di tim Galatasaray U-19.

Berdasarkan catatan whoscored, Mustafa Kapi diketahui memiliki keunggulan dalam hal passing dan teknik individu, namun lemah dalam penyelesaian akhir. Sepanjang musim 2019/2020 ini, statistik Mustafa Kapi di Liga Turki U-19 adalah 84% akurasi umpan, 45.7 umpan sukses, 9.5 menang duel, 3 tekel dan intersepsi per game, 2 dribble sukses dan 1.7 sapuan per laga.

Dari 35 penampilannya di semua ajang bersama Galatasaray U-19 sejak musim 2018/2019 kemarin, Mustafa Kapi tercatat baru membukukan 3 gol. Adapun musim kemarin menjadi momen debutnya tim U-19 dan saat ini ia kontraknya bakal segera habis 30 Juni mendatang.

Dengan performa impresifnya sebagai jenderal lapangan tengah tim muda Galatasaray, Mustafa Kapi dikabarkan akan segera dipromosikan ke skuat senior dan disodori kontrak profesional pertamanya oleh manajemen Galatasaray saat usianya menginjak 18 tahun pada 8 Agustus mendatang.


Baca Juga:



Tapi, agen Kapi, Necdet Ergezer menegaskan kliennya tertarik untuk menjajal tantangan baru musim depan, dengan LaLiga Spanyol sebagai tujuan berikutnya.

“Manajer klub asal Spanyol banyak menghubungi kami. Atletico Madrid tertarik mendapatkan Mustafa, kami juga sempat dihubungi Villarreal, Celta Vigo hingga Valencia. Mereka semua ingin tahu seberapa besar kans soal transfer Mustafa.” ucap Necdet Ergezer seperti dilansir dari Football Espana.

“Gaya main Mustafa memang sangat cocok untuk Laliga Spanyol. Untuk musim depan, ia akan berstatus free transfer dan ia bisa main di klub manapun.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here