Seedorf Tantang CR7 Untuk Pecahkan Rekornya di UCL

0
568
PSG Bakal Cuan Besar Andai Ronaldo Datang
Cristiano Ronaldo. Sumber: PSG Talk

Vivagoal Liga Champions –  Clarence Seedorf menjadi satu-satunya pemain yang bisa merengkuh trofi Liga Champions di tiga klub yang berbeda. Legenda sepakbola Belanda itu lantas menantang Cristiano Ronaldo untuk  memecahkan rekornya tersebut.

Sejumlah rekor sudah diciptakan Cristiano Ronaldo di ajang Liga Champions. Selain tercatat sebagai top skor sepanjang masa Liga Champions, Ronaldo juga menjadi pesepakbola dengan torehan gelar juara Liga Champions terbanyak yaitu lima trofi.

Kendati demikian, jika ukurannya soal kolektor trofi Liga Champions di tiga klub yang berbeda, Ronaldo kalah dari Clarence Seedorf. Pasalnya, semasa masih bermain, Seedorf pernah juara di Ajax Amsterdam, AC Milan dan Real Madrid.

Ronaldo sendiri berpeluang besar menyamai capaian Seedorf musim ini. Syaratnya, pemain asal Portugal itu hanya perlu membawa Juventus keluar sebagai juara Liga Champions 2020/2021.

Jika itu terjadi, maka Ronaldo bakal jadi pemain kedua yang bisa merengkuh Si Kuping Besar di tiga klub. Dimana CR7  sebelumnya berhasil jadi jawara bersama Manchester United dan Real Madrid.

“Saya akan selalu menjadi yang pertama dan itu tidak akan berubah. Tapi rekor ada disana untuk disamai dan dipecahkan. Akan sangat menyenangkan jika Cristiano Ronaldo bisa menyamai rekor saya.


Baca Juga:


“Juventus pasti bisa selalu menjadi pesaing Liga Champions. Seperti yang saya katakan sebelumnya, Cristiano masih punya motivasi besar. Kita membicarakan seseorang yang berbeda, jadi kenapa tidak dia bisa memecahkannya. Saya pikir itu bukan hal yang buruk,” ucap Seedorf dilansir dari El Mundo Deportivo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here